• 3

PUBLISHER STORY

2 Korban Penyerangan Gereja St Lidwina Pulang dari Rumah Sakit

2 Korban Penyerangan Gereja St Lidwina Pulang dari Rumah Sakit


Suasana Gereja Bedog pasca penyerangan

Suasana Gereja Bedog pasca penyerangan (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Kondisi Romo Karl Edmun Prier Sj sudah pulih. Ia sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta pada Kamis (15/02) siang.
Sugeng, tim medis RS Panti Rapih Yogyakarta menjelaskan Romo Prier bisa kembali ke tengah-tengah umatnya usai dirawat empat hari di Rumah Sakit ini. "Pulang kira-kira jam 12.30 WIB siang," kata Sugeng di Yogyakarta, Kamis (15/02).
Selain romo Prier, Budijono, salah seorang umat yang juga menjadi korban aksi teror di gereja st Lidwina juga sudah diperbolehkan pulang. Sementara satu korban lainnya, Yohanes Tri masih harus mendapat perawatan intensif. Luka sabet di kepalanya cukup parah sehingga membutuhkan waktu pemulihan lebih lama.
Sebelumnya empat korban luka berat dalam penyerangan di Gereja st Lidwina segera dilarikan ke RS Panti Rapih Yogyakarta. Mereka adalah Romo Prier, Yohannes Tri, Budijono, dan Aiptu Munir.
Aiptu Munir sudah bisa pulang beberapa jam usai penyerangan. Sementara romo Prier dan Yohanes Tri yang menderita luka cukup parah di kepala harus dioperasi.
Usai dioperasi keduanya kemudian keduanya dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU). (cia)

Gereja Bedog DiserangYogyakarta

presentation
500

Baca Lainnya