Pencarian populer

Target Menang Besar, Ketum Golkar: Logistik Sudah Siap

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyambangi Yogyakarta guna memberikan pembekalan strategi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 kepada ratusan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPD Golkar Yogyakarta, Rabu (26/12/2018). Dalam kesempatan itu, Airlangga menargetkan Yogya menang besar dalam pemilu legislatif dan presiden 2019.

"Dewan Pimpinan Pusat Golkar sudah siap mengirimkan logistik pada daerah untuk memenangkan pemilihan legislatif dan presiden di tahun 2019 nanti," ujar Airlangga.

Airlangga mengatakan DPP sudah persiapkan logistik untuk daerah, hanya saja akan logistik yang berupa atribut kampanye sepertu spanduk, bendera dan lainnya itu akan diberikan secara bertahap atau marathon.

"Tidak diberikan dengan cara sprint, alias semua diberikan didepan dan habis dibelakang,” ujarnya.

Airlangga yang juga Menteri Perindustrian RI menjelaskan, target perolehan kursi DPD Golkar DIY minimal bisa menambah 1 kursi menjadi 2 kursi untuk DPR RI, dan 10 kursi DPRD Provinsi.

"Sehingga target 110 kursi DPR RI atau 18 persen suara nasional bisa tercapai," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Airlangga meminta seluruh Caleg untuk memanfaatkan secara maksimal teknologi digital dan basis data sebagai cara meraup suara di perkotaan.

"Kami ingin caleg-caleg Golkar memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memenangi Pileg dan Pilpres mendatang, khususnya di perkotaan" katanya.

Dalam acara tersebut juga dihadirkan konsultan, mempresentasikan kepada para caleg Golkar untuk menambah wawasan menggunakan teknologi berbasis data. (atx/adn)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23