kumparan
KONTEN PUBLISHER
23 Desember 2019 13:28

5 Alasan Mengapa Harus Berlibur ke Hawai Waterpark saat Akhir Tahun

TUGUMALANG.ID - Akhir tahun menjadi momen yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Mengunjungi Hawai Waterpark Malang bisa jadi pilihan tepat untuk menikmati liburan serta untuk mencoba menikmati wahana yang dapat memacu adrenalin.
ADVERTISEMENT
Berikut 5 alasan mengapa wisatawan wajib mengunjungi Hawai Waterpark, destinasi wisata yang terkenal dengan beragam suguhan wahana air.
gerbang tol singosari-gigih mazda.jpg
Hawai Waterpark Malang yang bisa ditempuh kurang lebih 10 menit dari pintu keluar tol Malang-Pandaan di Singosari. (Foto: Gigih Mazda/Tugumalang.id
1.Dekat dengan Pintu Keluar Tol Singosari
Letak wisata Hawai Waterpark Malang terbilang strategis, yakni berlokasi di Jl Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur. Destinasi yang sangat terkenal dengan wisata air ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari pintu keluar tol Malang-Pandaan gate Singosari.
Saat ini, masyarakat tak perlu bingung lagi jika ingin menikmati liburan di Kota Malang bagi yang berencana mengunjungi Hawai Waterpark, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit setelah keluar dari gerbang tol. Dijamin wisatawan akan happy lantaran bebas dari kemacetan.
ADVERTISEMENT
tsunami hawai-ig hawai.jpg
Pengunjung merasakan gelombang ombak tsunami dengan ketinggian mencapai 3,1 meter. (Foto: Instagram Hawai Waterpark Malang)
2. Wahana Seru Kolam Tsunami
Sejak pertengahan tahun 2015, ombak tsunami Hawai Waterpark Malang menjadi salah satu wahana favorit pengunjung meski sangat menguji keberanian. Walaupun cukup membuat detak jantung berdebar, namun banyak pengunjung yang menyukai sensasi digulung ombak tersebut. Sebab, hal tersebut sangat menantang dan menaikkan tingkat adrenalin yang mana pengunjung bisa merasakan ombak tsunami dengan tinggi gelombang 3,1 meter.
frozen world-irham thoriq.jpg
Menikmati sensasi dingin hingga 0 derajat celcius di Frozen World, Malang. (Foto: Irham Thoriq/Tugumalang.id)
3. Sensasi Dingin di Frozen World
Wahana bermain Frozen World dengan luas sekitar 300 meter yang dipenuhi dengan gumpalan es membuat Anda menikmati layaknya sedang berada di negara Cina. Hal tersebut bisa dinikmati di Malang Smart Arena, yang merupakan bagian dari Hawai Waterpark Group ini. Dengan membayar Rp 100 ribu, pengunjung bisa menikmati bermain di antara gundukan es selama 20 menit. Frozen World ini merupakan konsep kota es yang berada di Cina. Pengunjung wajib mencoba wahana dengan konsep kota es lantaran bisa dibilang ini yang pertama di Indonesia.
ADVERTISEMENT
hawai doordprize.jpg
Pengunjung berkesempatan untuk mendapat hadiah motor.
4. Wisata Akhir Tahun Berhadiah Motor
Mulai tanggal 25 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 mendatang, tempat wisata yang berada di kawasan Perumahan Graha Kencana Malang ini bakal menyediakan hadiah satu motor Honda yang bakal diundi dan diberikan pada pengunjung yang beruntung. Nantinya, setiap pengunjung dengan membeli satu tiket maka akan mendapatkan 1 kupon.
hawai-busana.jpg
Bakal ada peragaan busana pada malam pergantian tahun baru.
5. Parade Busana
Selain, menyuguhkan wahana wisata, Hawai Waterpark Malang akan menggelar Carnival Costum Competition. Digelar pertama kalinya di tempat wisata paling menarik di Malang, yakni Malang Night Paradise. Acara yang digelar 31 Desember tersebut bakal menambah kemeriahan menikmati liburan dan malam pergantian tahun baru.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan