kumparan
search-gray
News9 Mei 2020 19:50

AMPI Makota Bagikan 1,3 Ton Beras Bersama Wakil Wali Kota Malang

Konten Redaksi Tugu Malang
IMG-20200509-WA0047.jpg
Para aktivis DPD AMPI Malang Kota foto bersama dengan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (tengah) dan Ketua AMPI Kota Malang Richdjoe. Foto-foto dokumen.
MALANG-Apa yang dilakukan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Malang Kota (Makota) ini patut ditiru organisasi kepemudaan lainnya. Ya, jum'at (7/5), organisasi ini membagikan 1,3 ton beras kepada 296 penghuni rusunawa di Kedungkandang Kota Malang. Masing-masing penghuni mendapat beras tiga kilogram.
ADVERTISEMENT
Ketua AMPI Kota Malang, Richdjoe, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan milenial melawan COVID-19.
"Semoga bantuan ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung dengan virus COVID-19," ucap founder Richdjoe Barbershops itu.
IMG-20200509-WA0057.jpg
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Ketua AMPI Richdjoe saat diwawancara media usah penyerahan bantuan.
Pria yang juga ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Malang ini berharap, dengan langkah AMPI, masyarakat bisa terbantu.""Karena begitu banyak masyarakat yang ekonominya terpuruk karena pandemi global ini," imbuhnya.
Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko yang hadir dalam acara ini mengaku mengapresiasi niat dan kepedulian para pemuda milenial ini.
IMG-20200509-WA0056.jpg
Beras total 1,3 Ton yang dibagikan oleh AMPI Makota.
"Terimakasih untuk turut serta membantu pemerintah kota dalam mengurangi dampak ekonomi karena pandemi COVID-19," ucap pria yang akrab disapa Bung Edi itu.
ADVERTISEMENT
IMG-20200508-WA0165.jpg
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Ketua AMPI Makota Richdjoe (kanan) saat menyampaikan bantuan.
"Kami sangat berterima kasih sekali bahwa warga kami yang tinggal di rusunawa 1 dan rusunawa 2 telah diperhatikan dan di berikan sumbangan beras 3 kg sebanyak 1,3 ton. Terlebih lagi yg memberikan adalah kaum milenial muda, itu sangat jarang sekali ", ucap Camat Kedungkandang, Doni Ardito. Hadir juga dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Hadi Santoso.
IMG-20200509-WA0051.jpg
Pengusaha Muda Prananda Nalang saat menyerahkan bantuan.
Sedangkan dari AMPI, yang hadir diantaranya adalah pengusaha hotel, Alexander S; pemilik Vosco Coffee, Hendi; pemilik sekolah TK, Kartika Pradana; perusahaan penerbit buku, Nalang Saputra, pemilik Awesam, Fafi; pengusaha properti, Ade Rizki; Corporate Manager RedDoorz Indonesia, Paramitha; dan Marketing BPR Lestari, Bokky.
IMG-20200509-WA0046.jpg
Pengusaha Muda Alexander S saat menyerahkan bantuan bersama AMPI Malang Kota.
IMG-20200508-WA0167.jpg
Ketua AMPI Makota Richdjoe (depan, tengah) foto bersama aktivis dan pengisaha muda.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white