kumparan
9 Oktober 2019 22:01

Cabang Baru di Dinoyo, De Chicken Bagi 500 Porsi Selama 5 Hari

Para anak muda menikmati makan gratis di De Chicken, Cabang Dinoyo, Kota Malang. Foto dokumen.
TUGUMALANG.ID-Bingung cari makan enak tapi harga bersahabat ? Atau pingin makan enak tapi gratis. Tampaknya De Chicken Cabang Dinoyo, Kota Malang bisa menjadi pilihan.
ADVERTISEMENT
Mumpung masih lagi masa promo, setiap hari ada 100 porsi gratis loh. Dengan demikian ada 500 porsi gratis dalam lima hari. Jadi buruan datang masih ada promonya sampai Jumat (11/10).
Gerai De Chicken berada di Jalan MT Haryono No 167, Ruko Dinoyo Kav 23. Selain menawarkan beragam varian menu ayam. Tempat yang nyaman juga menjadi keunggulan tersendiri. Selama masa grand opening juga ada hiburan akustik."Ya ini masih promo untuk pembukaan gerai baru. Setiap hari ada 500 porsi yang bisa dinikmati," kata Owner De Chicken, Sefdella Afrianto.
Hadirnya gerai baru ini menambah deretan gerai De Chicken di Kota Malang. Setelah sebelumnya ada di kawasan Jalan Jakarta, Jalan Soekarno Hatta, dan Jalan Ciliwung. Sehingga memudahkan penikmatnya memilih beragam menu. "Disini kan banyak mahasiswa, mereka tidak perlu jauh-jauh lagi. Jadi kami membuka cabang yang punya potensi," terangnya.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, penikmat De Chicken akan semakin mudah dalam menikmati fasilitas yang ada. Selain bisa datang langsung juga bisa pesan lewat aplikasi. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan De Chicken. "Di aplikasi juga ada jadi mudah. Khusus promo hanya yang datang langsung," tutupnya.(ads).
Reporter : Hafis Iqbal
Editor : Irham Thoriq
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan