kumparan
KONTEN PUBLISHER
5 Januari 2020 19:18

Carnival Party di Hawai Resmi Ditutup, Warga Malang Raih Sepeda Motor

IMG-20200105-WA0099.jpg
Direktur Utama Hawai Water Park Bambang Judo Utomo (dua dari kiri) dalam acara pengundian. Foto: rezza do'a lathanza/tugumalang.id
Hawai Waterpark Malang resmi menutup rangkaian Carnival Party, yang digelar mulai 25 Desember 2019 lalu hingga 5 Januari 2020. Acara ini ditutup Minggu (5/1), dengan pengundian doorprose sepeda motor revo.
ADVERTISEMENT
Hiburan yang berlangsung di tempat ini diantaranya event Smoke Bomb Party, Kembang Api, Games, Live Music, Live Family Show, badut, topeng masquerade, Magic Performance, Dance, Dj. Diny Iswahyudi, Marketing Event Hawai Waterpark Malang mengatakan, Carnival Party merupakan salah satu event menyambut natal dan tahun baru siang ini sudah selesai dan diakhiri dengan pengundian doorpirse.
"Memang, setiap tahun kami mengadakan kegiatan seperti ini dengan tema yang berbeda, kami juga ada event menarik hawai games carnival yang banyak diminati oleh pengunjung," katanya.
Selain satu unit sepeda motor, yang menjadi dooprise utama Hawai Waterpark juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya. Diantaranya voucher hotel whiz prime senilai 600, goodie bag hawai dan gabriel jeans. Undian yang dilakukan secara acak ternyata dimenangkan oleh beberapa pengunjung yang berasal dari luar kota Malang. Hal ini membuktikkan jika wisata air Hawai Waterpark Malang tidak hanya digemari oleh masyarakat kota Malang tetapi juga daerah lain.
ADVERTISEMENT
IMG-20200105-WA0097.jpg
Direktur Utama Hawai Water Park Bambang Judo Utomo (kanan) dalam acara pengundian. Foto: rezza do'a lathanza/tugumalang.id
"Jadi, kita bisa lihat ternyata wahana wisata ini tidah hanya diminati masyarakat Malang saja tetapi dari daerah lain, terbukti dengan pemenang undian doorprise dari berbagai daerah misalnya Jombang, Lumajang, Jakarta Utara, Sidoarjo, Probolinggo, Pasuruan, Kalimantan, Surabaya, Blitar, Madura dan Malang," terangnya.
Sedangkan untuk pemenang undian sepeda motor revo dimenangkan oleh tuan rumah yaitu masyarakat Kota Malang sendiri. Pemenangnya adalah Toni Hartono.
Para pemenang undian yang tidak mengikuti pengundian doorprise dapat mengambil langsung dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) ataupun identitas sesuai dengan kertas undian. "Ya, jadi bagi para pemenang nanti dapat mengambil hadiahnya atau dengan segera akan dibuhungi langsung oleh manager Hawai,"imbuhnya.
Meskipun Carnival Party resmi ditutup. Tapi, ada beberapa wahana yang masih bisa dikunjungi oleh wisatawan seperti rumah hantu 147 dan mini games. "Kemarin ini kan masuk dalam rentetan spesial akhir tahun yang kita suguhkan khusus wisatawan, tetapi untuk 2 wahana tersebut masih kami buka sampai dengan waktu yang ditentukan, jadi ini masih ada perpanjangan," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan