News
·
10 Desember 2020 8:59

Firasat Menang, Begini Amalan Sanusi Hingga Sukses di Pilkada Malang

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Firasat Menang, Begini Amalan Sanusi Hingga Sukses di Pilkada Malang (258216)
Sanusi. Foto: Rizal Adhi
MALANG - Hasil quick count Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA menempatkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut satu, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto (Sandi), sebagai pemenang.
ADVERTISEMENT
Meskipun bukan hasil resmi dari KPU Kabupaten Malang, hasil ini diprediksi tidak akan berubah jauh.
Menanggapi kemenangannya, Sanusi membeberkan amalan yang dipercaya membuat dirinya sukses memenangkan Pilkada Kabupaten Malang versi quick count LSI Denny JA.
"Ada amalan yang harus kita lakukan bersama adalah mengabdi kepada masyarakat," terangnya, usai deklarasi kemenangan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, pada Rabu (08/12/2020).
Sanusi mengaku, sudah memiliki firasat jika dirinya bakal kembali memenangkan Pilkada Kabupaten Malang. "Firasat ada mulai dari dukungan dari partai di parlemen. Ada 37 anggota DPRD mulai dari PDIP, Nasdem, Golkar, PPP, Gerindra, dan Partai Demokrat," ungkap alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Ganjaran ini.
Dukungan dari lembaga masyarakat juga dianggap memiliki peran penting. "Dukungan dari lembaga-lembaga kemasyarakatan itu banyak sekali yang mendukung pasangan kami," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Terakhir, alumni UIN Malang ini juga menyebutkan, adanya dukungan dari kolega dan teman. "Kebetulan juga banyak kolega-kolega dan teman-teman kami yang memberikan dukungan secara konkrit terhadap gerakan kita," pungkasnya.