kumparan
23 Feb 2019 13:37 WIB

Hendro Siswanto Minta Maaf Pada Aremania

Pemain Arema FC Hendro Siswanto saat melawan Persib Bandung, Jum'at (22/2). (Foto: Dani Kristian/Tugu Malang).
TUGUMALANG.ID - Pemain Arema FC, Hendro Siswanto meminta maaf kepada Aremania lantaran tidak bisa membawa timnya lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. Ini setelah timnya ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Jumat (22/2/2019) sore.
ADVERTISEMENT
Ia mengungkapkan bahwa hasil tersebut tentu mengecewakan hagi timnya. "Kita jelas kecewa dengan hasil tidak memuaskan ini. Karena itu kami minta maaf kepada suporter," terangnya. Namun, menurutnya hasil akhir tersebut memang di luar kendali mereka sebagai pemain di atas lapangan hijau.
"Jadi kami sebagai pemain memang tidak bisa memastikan sebelum 90 menit. Kita menang, atau kalah," sesalnya. Menurutnya, ia bersama rekan satu tim dan juga tim pelatih telah berusaha semaksimal mungkin untuk memenanhkan pertandingan sore kemarin itu.
Untuk itu ia meminta maaf dan akan berusaha lebih baik lagi pada penampilan Singo Edan yang berikutnya. "Yang jelas kita sudah berusaha keras untuk bermain lebih baik lagi. Mungkin ini hasil buruk. Mau bagaimana lagi, mungkin berbenah lagi kedepannya," terangnya.
ADVERTISEMENT
Sementara ketika diainggung terkait kritik dari para Aremania di tribun stadion yang mencaci bahwa permainan Arema 'kurang sangar', dirinya menganggap hal itu wajar diumpatkan oleh para Aremania. "Iyi wajar. Karena itu hasil dari kekecewaan mereka. Oleh karena itu kami alan perbaiki lagi supaya hal itu tidak terjadi lahi," tandasnya.
Reporter: Gigih Mazda
Foto: Dani Kristian
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan