Pencarian populer

Ibu Penganiaya Anak di Malang Minta Maaf dan Mengaku Khilaf

Foto capture dari twitter Sabhara Polres Malang Kota.
TUGUMALANG.ID - Setelah kelakuan seorang ibu yang memaksa anaknya turun dari mobil viral, akhirnya pelakunya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut diunggah oleh Twitter resmi Sabhara Polres Malang Kota pagi ini, Jumat (29/3).
ADVERTISEMENT
Sehari sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan sebuah video seorang perempuan yang memaksa seorang anak turun dari mobil. Bahkan, sang anak harus terjatuh berulangkali, sebelum akhirnya berhasil masuk lagi ke dalam mobil.
Berdasarkan video yang diunggah Sabhara Polres Malang Kota, perempuan tersebut adalah orang tua sang anak. Perempuan itu bernama Wati. Dalam video itu, dia memberi keterangan ditemani oleh Kanit PPA Polres Malang Kota Iptu Tri Nawangsari dan seorang pria. Berikut transkip permintaan maaf tersebut:
Assalamualualaikum Wr WB.
Selamat malam, saya ibu Wati, selaku orang tua yang berkaitan dengan viral video yang beredar di sosial media.
Terkait dugaan kekerasan pada anak. Secara pribadi saya menyampaikan permohon maaf atas viral video tersebut. Jadi, perlu saya jelaskan di sini bahwa kejadian pada hari Selasa, 26 Maret 2019 di Jalan Bandung, Kota Malang, pukul sekitar 15.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Terjadi perselisihan antara saya dan putri saya secara spontan, reflek dan di luar kendali. Saya memperlakukan putri saya dengan cara yang kurang elegan, pantas dilihat. Tanpa ada niatan sedikitpun menyakiti putri saya tercinta. Saya akui saya emosi pada saat itu. Dan oleh karenanya, saya dari lubuk yang paling dalam, saya menyesal dan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Setelah kejadian hingga saat ini, saya dan putri saya baik-baik saja, dan tidak ada permasalahan lagi. Demikian klarifikasi ini saya buat.
Assalamualaikum WR WB.
Reporter : Irham Thoriq
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80