Pencarian populer

Investasi, Rumah Dijual Dekat Exit Tol Malang dan Bandara Abd Shaleh

Rumah yang dijual di dekat exit tol dan Bandara Abd Shaleh, Malang.

TUGUMALANG.ID-Senin (13/5) lalu, Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Malang-Pandaan. Tol pertama kali di Malang Raya itu, diyakini bisa mengurai kemacetan dan bisa menumbuhkan iklim investasi di Malang. Akses dari dan ke Malang Raya sekarang lebih lancar dengan tol baru tersebut.

Nah, bicara soal investasi, ada peluang investasi properti yang sangat potensial rumah di dekat Bandara Abdul Rachma Shaleh, Pakis, Kabupaten Malang. Kebetulan, Tol Malang-Pandaan juga melintas di daerah Pakis, Kabupaten Malang dan hanya 10 menit dari rumah ini.

Rumah memiliki halaman yang cukup luas.

Salah satu rumah representatif yang dijual adalah sebuah rumah di Jalan Komodor Abdurahman Saleh, Nomor 20, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Rumah ini hanya berjarak dua kilometer dari Bandara pintu masuk Bandara. Lebar jalan depan rumah 12 meter dengan akses langsung hanya 7 menit sampai ruang tunggu bandara Abd Saleh yg rindang itu, hawanya sejuk dan hanya tujuh menit menuju 7 menit pemandian Wendit.

Ruang tamu yang cukup representatif.

Cocok untuk hunian atau perkantoran. Luas tanah 437 meter persegi dan luas bangunan 310 meter persegi, sangat layak huni.

Surat; Sertifikat Hak Milik (SHM). Total ada 3 kamar mandi, tiga Kamar tidur dsngan ukuran besar sedang dan kecil, lengkap dengan garasi tertutup.

Tak hanya itu, halaman rumah juga cukup luas yakni cukup untuk parkir dua mobil dan sepeda motor. Ada juga mushola di rumah belakang dengan ukuran 6x5 meter persegi, dilengkapi ruang tamu yg baru direnovasi, dapur luas, satu ruang keluarga, dan taman depan rumah dan di samping rumah.

Ruang tamu yang cukup representatif.

Kondisi rumah cukup terawat baik, bahan pintu pintu utama adalah kayu jati dg aliran listrik yg cukup dan PDAM yang stabil. Ada juga pohon durian yg produktif berbuah tiap musim.

Rumah dengan sangat lengkap, potensial dan strategis itu hanya dijual dengan harga Rp 3,1 Miliar. Minat? hubungi 081331090929. Rumah dijual tanpa perantara.

(Advetorial)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57