Food & Travel
·
17 Oktober 2020 16:52

Lembah Indah Malang Bakal Kembangkan Wahana Anak

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Lembah Indah Malang Bakal Kembangkan Wahana Anak (14538)
Lembah Indah Malang. Foto: Rizal Adhi
MALANG - Pengelola Wisata Lembah Indah Malang memiliki perhatian khusus pada wisatawan anak-anak. Setelah sukses dengan objek wisata berkonsep edu resort, kedepannya akan ditambah wahana playground, kolam anak-anak, dan camp ground.
ADVERTISEMENT
"Untuk pengembang kita memang melakukan secara bertahap. Mulai dari setelah kita membangun glamour camping kita akan membangun camping ground. Harapannya camping ground ini bisa mencapai 500 camping," terang Deputi General Manager Edu Resort Lembah Indah Malang, Fadli Umam, pada Sabtu (17/10/2020).
"Bulan depan rencananya kita akan membangun pemandian untuk anak kecil, playground, dan area pusat UKM," sambungnya.
Lembah Indah Malang Bakal Kembangkan Wahana Anak (14539)
Fadli Umam. Foto: Rizal Adhi
Selain itu, kini sudah dibangun juga eduwisata mulai dari peternakan dan pertanian.
"Kita juga ada wisata edukasi terkait penggemukan dan pemerahan susu sapi. Kemudian di pertanian kita ada pertanian organik seperti green house dan hidroponik yang memiliki standar," jelasnya.
Salah seorang wisatawan yang berkunjung sekeluarga, Yoyok, mengungkapkan hal yang sama. Dia merasa jika wahana untuk anak-anak masih dirasa kurang.
ADVERTISEMENT
"Kalau dilihat dari view foto memang oke, tapi untuk mainan anak-anak rasanya kurang. Tapi tidak apa-apa, melihat anak-anak bisa lari di savana sudah lumayan," ungkapnya.
Namun, dia tidak kecewa dengan suasana alam yang asri dan udara bersih.
"Setelah kesini kesannya enak, tapi kalau cuaca lebih cerah pasti lebih enak lagi. Melihat anak-anak lari-lari kan sudah senang, tapi kalau orang tua jelas suka yang udaranya segar seperti ini," ujarnya.
Pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini, mengungkapkan memilih berwisata di Lembah Indah Malang karena ini salah satu destinasi yang paling dekat rumahnya.
"Kebetulan saudara dan keponakan-keponakan datang makanya kita sekalian cari destinasi baru yang belum pernah kita datangi," bebernya.
"Kita juga tahu di sini ada destinasi wisata tentu dari media sosial, jadi penasaran makanya harus ke sini," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Terakhir, dia berharap kedepannya akan dibangun playground di Lembah Indah Malang.
"Harapannya seharusnya kedepannya ada playground untuk anak-anak. Kalau kolam renang mungkin agak ogah kalau dingin seperti ini, tapi kalau kolam renang air hangat untuk anak-anak boleh saja," pungkasnya.