Food & Travel
·
16 Oktober 2020 18:15

Menginap di Lembah Indah Malang Cukup dengan Rp 100 Ribu

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Menginap di Lembah Indah Malang Cukup dengan Rp 100 Ribu (17529)
Lembah Indah Malang. Foto: Rizal Adhi
MALANG - Wisata Lembah Indah Malang menawarkan harga miring bagi pengunjung yang ingin menginap dan merasakan udara segar di Caranin Camping dan Glamour Camping.
ADVERTISEMENT
Cukup dengan uang sebesar Rp 100 ribu saja, pengunjung bisa menginap tanpa perlu menyiapkan tenda di Caranin Camping.
"Kita ada Caranin Camping dengan budget Rp 600 ribu itu bisa satu keluarga dengan benar-benar nuansa camping. Bisa api unggun atau memasak barbeque," jelas Deputi General Manager Lembah Indah Malang, Fadli Umam, pada Jumat (16/10/2020).
Dia menjelaskan, dengan harga Rp 600 ribu, tenda-tenda tersebut bisa diisi 6 orang. Jadi, setiap orang bisa patungan sebesar Rp 100 ribu agar lebih hemat.
Sementara untuk VIP, pengunjung bisa menyewa Glamour Camping dengan harga Rp 750 ribu saat weekend atau Rp 650 ribu saat weekday. "Kalau untuk VIP kita menyiapkan fasilitas AC, smart TV, water heater, dan tempat tidur," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Bagi yang ingin beramai-ramai, Lembah Indah Malang juga menyiapkan villa yang bisa menampung 10 orang. "Untuk menginap di villa berkisar di harga Rp 1,5 juta itu bisa kapasitas 10 orang," sebutnya.
Kedepannya, Lembah Indah Malang akan menyiapkan camping ground, sehingga pengunjung bisa camping dengan mendirikan tenda sendiri.
"Sehingga nanti pengunjung bisa camping yang benar-benar camping. Kalau ini kan lebih kepada looks camping," bebernya.(ads)