kumparan
KONTEN PUBLISHER
15 Mei 2019 20:07

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi di Malang!

WhatsApp Image 2019-05-14 at 16.42.19.jpeg
Tim dari Polres Malang Kota saat melakukan olah TKP.(foto: Rezza Do'a/Tugu Malang).
TUGUMALANG.ID-Polisi dari Polres Malang Kota dikabarkan telah menangkap pelaku mutilasi yang menggegerkan warga Malang, selasa (14/5). Info terkait penangkapan tersebut dibenarkan oleh salah seorang anggota yang bertugas di Polres Malang Kota.
ADVERTISEMENT
”Benar ada penangkapan pelaku mutilasi, saya diberi info teman yang bertugas di lapangan,” kata salah seorang intel yang enggan disebut namanya.
Hanya saja, dia tidak tahu detail penangkapan tersebut.”Saya tidak berani bertanya lebih detail, saya dapat info dari anak Opsnal Reskrim Polres Malang Kota,” imbuhnya.
Sedangkan disejumlah grup whatsApp, sudah ada tersebar kabar penangkapan. Pelakunya diduga orang yang mengenakan jaket hitam, bertopi, dan pakaiannya compang-camping dan lusuh. Hanya saja, terkait ini belum ada informasi kebenarannya. Tim dari tugumalang.id, media online partner resmi kumparan.com, sedang berusaha melakukan konfirmasi.
Reporter : Irham Thoriq
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan