News
·
5 November 2020 9:39

Program Studi Psikologi Universitas Gajayana Malang Raih Akreditasi Baik Sekali

Konten ini diproduksi oleh Tugu Malang
Program Studi Psikologi Universitas Gajayana Malang Raih Akreditasi Baik Sekali (556035)
Prof Dr Dyah Sawitri SE MM. Foto: dok
MALANG - Program Studi Psikologi Universitas Gajayana (Uniga) Malang meraih Akreditasi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), pada 20 Oktober 2020. Akreditasi tersebut berlaku 5 tahun, sampai dengan 20 Oktober 2025.
ADVERTISEMENT
Beberapa indikator penilaian dalam proses akreditasi ini adalah visi-misi; tujuan dan strategi pencapaian; pengelolaan; kepemimpinan; jaminan mutu; mahasiswa dan lulusan; sumber daya manusia (SDM); pembelajaran; pembiayaan; suasana lingkungan akademik; kerjasama dan sistem informasi masyarakat.
Rektor Uniga Malang, Prof Dr Dyah Sawitri SE MM, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. "Kami bersyukur. Alhamdulillah atas diraihnya akreditasi Program Studi Psikologi dengan perolehan skor 310," ucapnya.
Program Studi Psikologi Universitas Gajayana Malang Raih Akreditasi Baik Sekali (556036)
Sertifikat Akreditasi. Foto: Uniga Malang
"Kami akan terus melakukan inovasi belajar sesuai dengan arahan pemerintah dan meningkatkan kualitas pendidikan agar nantinya anak didik kami mampu bersaing di era global," ujarnya.
Lanjut dia, perolehan akreditasi ini menunjukkan kualitas pendidikan dan pengajaran di Uniga Malang telah memenuhi standar.
Oleh sebab itu, kata dia, akreditasi ini dapat memacu komitmen dan semangat tenaga kependidikan di Uniga Malang untuk meningkatkan kualitas pendidikan.
ADVERTISEMENT
Ke depan, dia akan terus berbenah agar semua prodi di Uniga Malang memperoleh Akreditasi Baik Sekali
"Kami punya mimpi besar untuk institusi dan prodi yang lainnya bisa unggul. Mohon doanya untuk niat yang mulia menjadikan generasi bangsa yang unggul dan berkarakter," harapnya.(ads)