kumparan
KONTEN PUBLISHER
24 November 2019 16:11

Wuling Bagi-Bagi Hadiah di Matos, Undi 9 Unit Mobil

IMG-20191124-WA0077.jpg
Mobil wuling yang dipamerkan di Malang Town Square atau Matos. Foto: ali dan ghufron.
TUGUMALANG.ID – Its A Lucky November. Begitu selogan Wuling Motors mengajak para kostumer menjemput banyak hadiah di akhir tahun. Mulai dari promo spesial trade in, subsidi penjualan mobil Wuling bekas, undian berhadiah, hingga special gift 9 unit mobil Wuling.
ADVERTISEMENT
Kemeriahan menjemput hadiah Wuling terlihat di basement Malang Town Square, Minggu pagi (24/11). Pabrikan mobil yang baru saja meraih GridOto Award 2019 memanjakan pengunjung dalam program Wuling Experince Weekend (WEW). Sejumlah pengunjung antusias mencoba test drive mobil Wuling keluaran terbaru, Almaz.
IMG-20191124-WA0078.jpg
Mobil wuling yang dipamerkan di Malang Town Square atau Matos. Foto: ali dan ghufron.
“Kami memberi kesempatan semua masyarakat untuk mencoba mobil Wuling. Selain itu juga kami berikan hadiah,” kata Branch Manager Wuling Motors Malang Ferry Widajanto. Tidak hanya itu, pihaknya juga membantu promo tukar tambah mobil, memberi subdisi Rp 5 juta untuk penjualan mobil bekas Wuling.
IMG-20191124-WA0084.jpg
Mobil Almaz, keluaran terbaru dari Wuling yang dipamerkan di Malang Town Square atau Matos. Foto: ali dan ghufron.
Ferry mencatat, program Drive and Win yang diundi untuk memperebutkan mobil Wuling secara cuma-Cuma, banyak diminati pengunjung. Kata Ferry, semua program dan game yang gelar, dinerlakukan sistem poin. Pengunjung cukup membuka aplikasi resmi Wuling Motors untuk melihat poin dan informasi undian. “Poin yang dikumpulkan para kostumer dan pengunjung yang mencoba, mendaftar bahkan melakukan transaksi pembelian, itu yang diundi nanti Februari 2019,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
IMG-20191124-WA0088.jpg
Branch Manager Wuling Motors Malang Ferry Widajanto.
Reporter : ali dan ghufron
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan