kumparan
10 Jun 2019 17:14 WIB

2 Pemuda di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas dengan Puluhan Luka Tusuk

Jenazah korban saat tiba di RS Bhayangkara Palembang (Dok. istimewa)
Warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat pemuda di dalam selokan sebuah perkebunan sawit, Senin (10/6).
ADVERTISEMENT
Diketahui dua mayat pemuda itu ialah Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansah (15), keduanya tercatat sebagai warga Desa Gajah Muda, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin.
Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwanti, membenarkan adanya temuan dua mayat pemuda tersebut. Menurutnya, kedua korban ditemukan oleh warga dengan sejumlah luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.
"Korban ditemukan tergeletak di dalam parit perkebunan sawit, Desa Tanjung Kerang," katanya, Senin (10/6).
Saat ini, kata dia, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif dari tewasnya kedua pemuda tersebut. Sementara kedua jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna menjalani autopsi.
"Sedang kita selidiki, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Nanti kita infokan kembali," katanya.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriyadi, mengatakan usai mendapatkan laporan masyarakat akan adanya penemuan mayat tersebut, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
ADVERTISEMENT
"Hasilnya petugas menemukan puluhan luka tusuk di sekujur tubuh kedua korban," katanya.
Menurutnya, saat ini masih dalam tahap lidik, petugas masih mengumpulkan sejumlah bukti dan memeriksa saksi. Untuk selanjutnya disimpulkan motif dari tewasnya kedua korban. (jrs)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan