News
·
24 November 2020 22:52

2 Remaja di Sumsel Tewas Ditabrak Kereta Api

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
2 Remaja di Sumsel Tewas Ditabrak Kereta Api (245700)
Petugas polisi bersama warga saat akan mengevakuasi jenazah 2 remaja yang tewas ditabrak kereta api di Sumsel. (foto: istimewa)
Nopri (16 tahun) dan Pebriansyah (12 tahun), 2 remaja di Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, ini tewas setelah ditabrak kereta api pengangkut minyak jurusan Palembang-Lubuklinggau, Selasa (24/11).
ADVERTISEMENT
Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Asep Supena Hidayat, mengatakan peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 08.30 WIB. Korban tercatat sebagai warga Desa Suka kaya dan Desa Tanjung Gelang, Empat Lawang, Sumsel.
"Petugas awalnya mendapatkan informasi adanya 2 remaja yang tewas setelah ditabrak kereta api pengangkut minyak di Desa Sawah Belau, Kecamatan Saling," katanya.
Setelah melakukan olah TKP, petugas mendapatkan keterangan dari salah seorang kaka korban yang mengatakan jika adinya bersama seorang teman pamit hendak pergi bermain pada Senin (24/11) sekitar pukul 09.00 WIB.
"Hanya saja, ternyata korban tak kunjung pulang hingga larut malam," katanya.
Keluraga yang melakukan pencarian akhirnya mendapatkan kabar jika saudaranya itu tewas setelah ditabrak kereta api pengangkut minyak jurusan Palembang-Lubuklinggau.
ADVERTISEMENT
"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan visum, dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga,” katanya.