news-card-video
Jakarta
imsak
subuh
terbit
dzuhur
ashar
maghrib
isya

2022, Bank Sumsel Babel Targetkan Laba Tumbuh 9 Persen

Konten Media Partner
1 April 2022 14:00 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bank Sumsel Babel meraih penghargaan bintang 3 TOP CSR. Foto: Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Bank Sumsel Babel meraih penghargaan bintang 3 TOP CSR. Foto: Istimewa
ADVERTISEMENT
Bank Sumsel Babel (BSB) terus fokus menggarap sejumlah sektor potensial bisnis perusahaan, salah satunya layanan digital. Tahun ini perusahaan optimis dapat meraih pertumbuhan laba sebesar 9 persen.
ADVERTISEMENT
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, mengatakan bercermin pada pencapaian tahun lalu, kinerja perusahaan tumbuh cukup baik, sehingga pihaknya meyakini tahun ini kinerja perusahaan akan makin meningkat.
Selain fokus bisnis, Bank Sumsel Babel juga menyalurkan CSR dan berhasil mendapat penghargaan bintang 3 TOP CSR tahun 2022 oleh MSI Group, Rabu (30/3).
Kegiatan TOP CSR ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh semua perusahaan baik BUMN, BUMD dan swasta untuk menilai tingkat keberhasilan dalam melaksanakan CSR yang tepat sasaran.
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin juga mendapatkan penghargaan yaitu sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2022.
“Bank Sumsel Babel selalu berkomitmen dalam melaksanakan pembangunan berkelanjutan yang bekerjasama dengan pemerintah daerah lainnya,” katanya. (eno)
ADVERTISEMENT