Jelang Lebaran, Pertamina Pastikan Distribusi Bahan Bakar di Sumbagsel Aman

Konten Media Partner
25 April 2022 20:45
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Manajemen Pertamina Patra Niaga saat meninjau layanan operasional di Palembang. (Foto: Pertamina Patraniaga Sumbagsel)
zoom-in-whitePerbesar
Manajemen Pertamina Patra Niaga saat meninjau layanan operasional di Palembang. (Foto: Pertamina Patraniaga Sumbagsel)
ADVERTISEMENT
Pertamina memastikan sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga yang berada di regional Sumbagsel dapat melayani kebutuhan masyarakat. Pihaknya telah memastikan kelayakan operasional Fuel Terminal seperti Integrated Terminal Palembang, serta Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sultan Mahmud Badaruddin II
ADVERTISEMENT
Direktur Rekayasa dan Infrastruktur PT Pertamina Patra Niaga Eduward Adolof Kawi, mengatakan pihaknya telah melakukan kegiatan Management Walkthrough (MWT). Kegiatan ini merupakan bentuk upaya antisipasi dan peningkatan pelayanan kepada konsumen di masa ramadhan dan Idul Fitri.
“Kami sudah mengecek dan memastikan seluruh layanan dan fasilitas, termasuk sarana dan fasilitas di Prestashop dan SPBE juga dilakukan guna memastikan ketahanan stok dan optimalisasi pelayanan terhadap konsumen,” katanya.
Saat ini seluruh sarana dan fasilitas kami dalam pelayanan BBM, LPG serta avtur telah optimal. Begitu juga dengan ketahanan stok yang cukup.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Selain itu, pihaknya juga telah melakukan proyeksi konsumsi energi serta mempersiapkan layanan yang terbaik bagi para pelanggan demi memastikan ketersediaan BBM, LPG dan Avtur dapat tercukupi, khususnya di provinsi Sumsel.
ADVERTISEMENT
Pertamina Patra Niaga Sumbagsel memastikan kesiapan pelayanan dengan menyiapkan 1 SPBU Siaga Tol Trans Sumatera KM 311 A, 2 SPBU Modular dan Rest Area Modular di Jalur Tol Trans Sumatera KM 269 B dan KM 306 B, 9 titik SPBU Kantong dan 2 titik layanan motoris yang siap melayani kebutuhan energi masyarakat di wilayah Sumsel.
Pada kunjungannya ke Integrated Terminal Palembang Direktur Rekayasa dan Infrastruktur PT Pertamina Patra Niaga Eduward Adolof Kawi juga mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 H dengan berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan dan Awak Mobil Tangki.
Pada kegiatan Safari Ramadhan ini juga diberikan tali asih untuk Panti Asuhan Al-Ilham yang berlokasi di Sukabangun, Kota Palembang serta paket bingkisan sembako yang diberikan kepada Awak Mobil Tangki (AMT).
ADVERTISEMENT
Melalui Kegiatan ini Pertamina berharap semua mendapatkan keberkahan dan bantuan ini bermanfaat untuk sesama. Jika ada konsumen atau masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.