News
·
9 November 2020 21:39

Kesal Sering Dipalak, Remaja di Sumsel Tusuk Temannya hingga Tewas

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
Kesal Sering Dipalak, Remaja di Sumsel Tusuk Temannya hingga Tewas (329427)
Polisi saat gelar perkara kasus penusukan oleh seorang remaja terhadap temannya. (foto: dok. Polres OKU Selatan)
Remaja berinisial AR (16 tahun), di Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, nekat menusuk temannya Rangga Nata (21 tahun), hingga tewas. Peristiwa itu terjadi lantaran pelaku yang kesal sering dipalak oleh korban.
ADVERTISEMENT
Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain, melalui Kasat Reskrim, AKP Apromico, mengatakan kasus penusukan tersebut terjadi Minggu (8/11) sekitar pukul 17.30 WIB.
Bermula dari korban menghampiri pelaku yang saat itu tengah nongkrong bersama 2 temannya di Desa Gd Wani, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan.
"Tak lama kemudian korban meminta uang kepada pelaku dengan alasan untuk membeli rokok. Namun pelaku tidak memberikannya," katanya, Senin (9/11).
Tak terima dengan hal itu, korban kemudian mengajak pelaku pergi ke sebuah SMA sembari menantangnya berkelahi dan seolah hendak mencabut pisau yang ada di pinggangnya.
"Akan tetapi pelaku ternyata juga membawa pisau dan langsung menusukkannya ke dada korban," katanya.
Setelah itu, pelaku meminta seorang rekannya untuk mengantarkannya pulang. Sementara korban yang mengalami luka tusuk sempat berjalan untuk mengejar pelaku, namun sekitar 100 meter korban terjatuh di depan rumah warga.
ADVERTISEMENT
"Korban sempat dibawa warga klinik untuk mendapatkan pertolongan. Namun sekitar pukul 19.30 WIB Korban dinyatakan meninggal dunia," katanya.
Selanjutnya, polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya mengamankan pelaku yang diketahui bersembunyi di sebuah rumah milik keluarganya. Menurut pelaku, tindakan itu dilakukannya karena kesal sering dipalak oleh korban.
"Pelaku sudah diamankan di Polres OKU Selatan guna proses hukum lebih lanjut," katanya.