Mi Sukses's Isi 2 Kenalkan Varian Rasa Baru ke Warga Palembang

Konten Media Partner
19 Maret 2023 14:08 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Brand Manager Mi Sukses's isi dua, Ferdiansyah Hardianto saat menunjukkan varian baru rasa Mi Sukses’s, Foto : Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Brand Manager Mi Sukses's isi dua, Ferdiansyah Hardianto saat menunjukkan varian baru rasa Mi Sukses’s, Foto : Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
WINGS Group Indonesia, perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman siap saji terkemuka di Indonesia kembali memperkenalkan varian baru di Mi Sukses’s Mantaab isi dua dengan rasa Rendang kepada masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) melalui hajatan Sukses's.
ADVERTISEMENT
Brand Manager Mi Sukses's isi dua, Ferdiansyah Hardianto menjelaskan dipilihnya rendang sebagai varian baru di produknya karena Rendang yang berasal dari Sumatera Barat sudah menjadi makanan yang familiar di lidah masyarakat Indonesia.
"Rendang sebagai salah satu makanan terbaik di dunia yang membuat kami untuk memilih Rendang sebagai varian rasa di Mi Sukses's isi dua, " kata dia, Minggu (19/3).
Ferdiansyah menyebutkan Mi Suksess Mantaab Isi 2 Rasa Rendang adalah mi instan isi 2 rasa rendang pertama di Indonesia, karena diproduksi dengan memenuhi standard ISO 22000 mengenai Food Safety.
"Ini berbeda dengan kompetitor kami karena mi rendang goreng kami memiliki cita rasa rendang yang otentik dan bumbu rempah yang meresap, dilengkapi dengan topping bawang goreng yang gurih, " kata dia.
ADVERTISEMENT
Ia pun optimis varian baru Mi Sukses's isi dua rasa rendang ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sumsel khususnya Palembang. Apalagi lidah warga kota Pempek merupakan sangat menyukai rasa masakan khas Sumatera.
"Kami optimis Mi Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Palembang di sini,” kata dia.
Untuk diketahui, Mi Sukses’s Isi 2 pertama kali diluncurkan tahun 2015, dan selama tujuh tahun terakhir telah berhasil merebut hati masyarakat. Mi Sukses’s telah memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mi, dan Kuah Rasa Ayam Bawang.
Pada 2021 lalu, Mi Sukses’s kembali berinovasi dengan mengeluarkan varian Mi Sukses’s Mantaab Isi 2 Ayam Geprek, dan kini Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang
ADVERTISEMENT