News
·
11 November 2020 18:51

Palembang Raih Penghargaan Communication Award

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
Palembang Raih Penghargaan Communication Award (491076)
Wali Kota Palembang Harnojoyo saat menerima penghargaan. (Foto. Istimewa)
Kota Palembang meraih penghargaan Communication Award kategori dedikasi dari Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOPMSI). Penghargaan itu langsung diterima oleh Wali Kota Palembang, Harnojoyo, di Jakarta, Rabu (11/11).
ADVERTISEMENT
Pada kegiatan ini hanya dua wali kota di Indonesia yang menerima award yakni Wali Kota Palembang dan Wali Kota Yogyakarta. Penghargaan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ini diserahkan oleh Ketua ASKOMPSI Achmad Chrisna Putra NEP.
"Penghargaan ini diberikan atas kinerja baik dalam membangun sinergitas pusat dengan daerah serta pemerintah daerah yang berkomitmen tinggi dalam mendukung pembangunan infrastruktur strategis telekomunikasi," kata Achmad Chrisna.
Menurut dia, pandemi COVID-19 telah mendisrupsi perilaku kehidupan masyarakat. Peran jasa telekomunikasi telah menunjukkan betapa pentingnya akses internet broadband dalam aktivitas Work From Home (WFH), pendidikan jarak jauh (PJJ), belanja online, telemedikal, dan jasa antaran.
"Pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan perluasan akses internet tidak boleh berhenti. Bahkan justru harus lebih ditingkatkan menyongsong era kenormalan baru ini," tambah Achmad.
ADVERTISEMENT
Wali Kota Palembang, Harnojoyo, menjelaskan penghargaan ini merupakan memotivasi untuk berkinerja lebih baik lagi. Pihaknya akan terus bersinergi, berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat, dalam pembangunan infrastruktur strategis, terutama terkait telekomunikasi. (adv)
Palembang Raih Penghargaan Communication Award (491077)
Pemkot Palembang