News
·
17 November 2020 20:22

Pemkot Palembang Gulirkan Program Gotong Royong dengan Protokol Kesehatan

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
Pemkot Palembang Gulirkan Program Gotong Royong dengan Protokol Kesehatan (550256)
Audiensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (17/11). (Foto. Istimewa)
Pemerintah Kota Palembang akan menggulirkan kembali program andalan gotong royong. Hal ini dikatakan Wali Kota Palembang Harnojoyo saat menerima audiensi dari DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia, di Palembang.
ADVERTISEMENT
“Saat ini masih terjadi pandemi, program Subuh berjamaan masih ditunda, namun masih bisa menjalankan kembali program gotong royong,” kata Harno, Selasa (17/11).
Harnojoyo bilang, program gotong royong ini juga didukung oleh masyarakat, salah satunya pihak Partai Gelombang Rakyat Indonesia yang telah membentuk DPD di Palembang, dan juga memiliki program yang sama.
Selain itu, pemerintah juga membutuhkan kerja sama dari semua pihak dan semua lapisan. Pandemi COVID-19 juga harus disikapi dengan cermat, di samping disiplin menerapkan protokol kesehatan, juga tetap harus produktif.
“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan juga tetap produktif di tengah pandemi, agar program pemulihan ekonomi dapat lebih cepat diatasi ,” katanya.
ADVERTISEMENT
Harno menjelaskan, saat ini Pemkot Palembang juga menggulirkan sejumlah program untuk percepatan pemulihan ekonomi, termasuk bansos dan lainnya. (adv)
Pemkot Palembang Gulirkan Program Gotong Royong dengan Protokol Kesehatan (550257)
Pemkot Palembang