News
·
31 Juli 2021 11:12
·
waktu baca 1 menit

Pemuda di Banyuasin Siramkan Air Keras ke Pria yang Dekati Pacarnya

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
Pemuda di Banyuasin Siramkan Air Keras ke Pria yang Dekati Pacarnya (721915)
searchPerbesar
Ilustrasi air keras. (foto: Shutterstock)
Kris Purwanto (21 tahun), pemuda di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, ditangkap polisi setelah siramkan air keras kepada pria yang mendekati pacarnya. Yakni TAW (23 tahun).
ADVERTISEMENT
Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Adi Putra, mengatakan penganiayaan ini terjadi Jalan Desa Rimba Terap, Kecamatan Suak Tapeh, Kamis (22/7) sekitar pukul 13.30 WIB.
"Pelaku bersama temannya berinisial DA (16 tahun), menyiapkan air keras yang dimasukkan ke dalam kaleng," katanya, Sabtu (31/7).
Menurutnya, saat melihat korban melintas, kedua pelaku kemudian mengejar menggunakan sepeda motor dan menghentikan laju kendaraan korban.
"Saat itu pelaku lalu langsung siramkan air keras itu ke wajah korban, kemudian melarikan diri" katanya.
Korban yang mengalami luka bakar kemudian dibantu warga mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.
Setelah melakukan penyelidikan, petugas akhirnya menangkap kedua pelaku pada Selasa (27/7) di tempat berbeda, dan mengamankannya ke Mapolres Banyuasin guna penyelidikan lebih lanjut.
ADVERTISEMENT
"Pelaku mengakui nekat menyiram air keras karena kesal dan cemburu setelah mengetahui pacarnya didekati korban," katanya.