kumparan
KONTEN PUBLISHER
6 Maret 2019 20:14

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Ampera

IMG-20190306-WA0071.jpg
Jasad korban saat di bawa ke RS bhayangkara (Urban Id)
Jasad perempuan yang diketahui sebagai gelandangan bernama Siti (50 tahun) ditemukan tewas tewas di bawah Jembatan Ampera, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. dengan posisi tergeletak di lantai keramik tempat biasa korban tidur, dan berselimut daun pisang, Rabu (6/3).
ADVERTISEMENT
Siti yang diketahui merupakan warga asal Kabupaten PALI ini memiliki ciri-ciri mengenakan baju tidur motif kepala boneka warna biru dan putih, memakai jilbab abu-abu, celana panjang, badan tidak terlalu kurus, dan kulit sawo mateng.
Menurut saksi yang pertama kali menemukannya, Sri (38), pedagang di bawah Jembatan Ampera, pada saat itu sedang berjualan dan melihat korban dalam keadaan tertidur berselimut daun pisang. "Tapi saya curiga karena dia tidak bergerak, begitu didekati ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal," katanya.
Pedagang lainnya, Mansyah (35) mengatakan, jika korban merupakan seorang gelandangan yang biasa dipanggil Siti, dan memang sering tidur di bawah Jembatan Ampera 7 Ulu. "Mungkin dia meninggal karena sakit. Kami tidak tau dia ada keluarga atau tidak, tapi dia berasal dari PALI," katanya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kanit Ident Inafis Polresta Palembang, Ipda Agus, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan di bawah Jembatan Ampera tersebut. "Benar, kita sudah mendatangi TKP, mengambil keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP, dan membawa korban ke RS Bari Palembang," katanya.
Berdasarkan hasil olah TKP, diperkirakan korban meninggal dunia akibat mengalami sakit. "Karena tidak ditemukan adanya bekas luka di tubub korban," katanya. (jrs)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan