News
·
16 Mei 2021 22:37

Pria di Muara Enim Bacok Tamu yang Ngobrol Gelap-gelapan dengan Istrinya

Konten ini diproduksi oleh Urban Id
Pria di Muara Enim Bacok Tamu yang Ngobrol Gelap-gelapan dengan Istrinya (157336)
searchPerbesar
Gapi Aries, pelaku pembacokan di Muara Enim. (foto: Istimewa)
Gapi Aries (48 tahun), pria di Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ditangkap polisi usai membacok seorang tamu yang datang ke rumahnya. Pelaku menduga istrinya sedang berselingkuh.
ADVERTISEMENT
Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Rambang Dangku, AKP Sofyan Ardeni, mengatakan tindak penganiayaan itu terjadi di Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Sabtu (15/5) sekitar pukul 19.30 WIB.
Pelaku yang baru pulang saat itu melihat lampu di teras rumahnya mati. Hal itu pun membuatnya curiga dan menduga istrinya sedang berselingkuh.
"Pelaku kemudian mendekati rumah dengan cara memanjat tembok pagar samping," katanya, Minggu (16/5).
Saat itu, pelaku melihat istrinya sedang ngobrol dengan tamu seorang pria dalam kondisi gelap di teras rumahnya. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membacok korban berinisial AA (44 tahun) dengan sebilang parang.
"Korban mengalami luka bacokan di leher, punggung, tangan, kaki, dan jarinya hingga membuatnya tersungkur tak berdaya," katanya.
ADVERTISEMENT
Tak lama kemudian, datang kakak kandung pelaku dan melerai penganiayaan tersebut. Kemudian, membawa korban ke Puskesmas Tebat Agung untuk mendapatkan pertolongan medis.
"Korban yang dalam kondisi kritis kemudian dirujuk ke RS AR Bunda Prbumulih," katanya.
Setelah mendapatkan laporan, petugas menangkap pelaku di kediamannya dan mengamankan yang bersangkutan ke Mapolsek Rambang Dangku untuk proses hukum lebih lanjut.
"Motif penganiayaan itu karena cemburu. Pelaku menduga istrinya berselingkuh dengan korban," katanya. (ndi)