kumparan
9 Okt 2019 19:54 WIB

Sriwijaya FC Siapkan Bonus Rp 400 Juta jika Lolos ke Liga 1

Sriwijaya FC saat bermain di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (Foto: Media Official Sriwijaya FC)
Sriwijaya FC telah lolos ke babak delapan besar Liga 2. Target untuk lolos kembali ke Liga 1 kini terbuka lebar. Untuk mewujudkan itu manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan bonus besar jika tim berjuluk Laskar Wong Kito bisa kembali ke kompetisi tertinggi liga Indonesia musim depan.
ADVERTISEMENT
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengatakan pihak manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan bonus sebesar Rp 400 juta jika Yongki Aribowo cs bisa kembali lagi ke Liga 1 musim depan.
Menurutnya, pemberian bonus ini bertujuan agar bisa memotivasi para pemain bisa membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 musim depan. “Biasanya kita beri bonus pemain itu Rp 40 juta tetapi sekarang kita beri 10 kali lipatnya yakni Rp 400 juta,” kata Hendri, Rabu (9/10).
Pemberian bonus Rp 400 juta ini nantinya bisa ditingkatkan lagi oleh manajemen Sriwijaya FC. Hal ini tergantung hasil akhir nanti apakah Sriwijaya FC bisa lolos tiga besar atau juga bisa menjuarai Liga 2 musim ini.
“Nanti kita akan bertemu dengan bapak dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengenai bonus ini baik dari sisi teknis dan lainnya,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Di pertandingan terakhir, Sriwijaya FC akan bertandang melawan Aceh Babel United di stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung 17 Oktober mendatang. (bo)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan