Bola & Sports
·
7 Desember 2020 12:16

Banyak Pemain Asing Ingin Gabung ke Persija, Meski Nasib Liga 1 Belum Jelas

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Banyak Pemain Asing Ingin Gabung ke Persija, Meski Nasib Liga 1 Belum Jelas (49250)
searchPerbesar
Bambang Pamungkas. Foto: dok. Persija
Meski nasib kompetisi belum jelas, Liga 1 tampaknya masih terlihat 'seksi' bagi para pemain asing. Bambang Pamungkas, Manajer Persija Jakarta, mengaku banyak menerima tawaran pemain asing yang ingin bergabung dan merumput bersama Persija.
ADVERTISEMENT
Bepe, sapaan akrabnya, ditunjuk menjadi Manajer Persija di awal musim 2020, setelah memutuskan gantung sepatu pada musim sebelumnya.
Nah, hal itu yang membuat musim 2020 terasa sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya. Bepe mengungkap, setelah menjadi manajer, ia sering mendapat email berisi tawaran dari para pemain asing yang ingin merumput di sepak bola Indonesia.
Banyak Pemain Asing Ingin Gabung ke Persija, Meski Nasib Liga 1 Belum Jelas (49251)
searchPerbesar
Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Geylang International FC dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.
Bahkan, pagi ini, Senin (7/12), Bepe mengaku sudah menerima 4 email tawaran dari pemain asing. Padahal, lanjutan kompetisi Liga 1 pun masih belum jelas.
''Salah satu hal yang berubah drastis setelah pensiun dan jadi pengurus klub adalah sering dapat email tawaran pemain asing,'' cuit Bambang Pamungkas di Twitter.
''Seperti pagi ini, dapat tawaran empat pemain asing, padahal liga sendiri entah kapan bergulir kembali,'' lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Liga 1 2020 sendiri tengah diproyeksikan untuk kembali bergulir pada Februari 2021. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi kepolisian terkait izin menggelar pertandingan di tengah wabah pandemi corona.
Hmm... kira-kira siapa, ya, pemain asing yang dimaksud Bepe?
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.