Bola & Sports
·
20 November 2020 20:42

Bengek! Presenter Ghana Ini Belibet saat Sebut Nama Tim Liga Inggris & Italia

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Bengek! Presenter Ghana Ini Belibet saat Sebut Nama Tim Liga Inggris & Italia (12496)
Pemain Chelsea berselebrasi pada pertandingan Liga Premier Burnley vs Chelsea di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (31/10). Foto: Pool via REUTERS/Oli Scarff
Presenter asal Ghana, Akwasi Boadi, viral setelah dirinya belibet ketika membacakan skor-skor pertandingan Liga Inggris dan Liga Italia.
ADVERTISEMENT
Diwartakan oleh Sportbible, Pria berusia 58 tahun itu tampil sangat lucu ketika berada di depan TV. Apalagi, saat moment dirinya mulai menyebutkan nama-nama tim dengan antusias serta berbeda dengan presenter lainnya.
Perhatikan saja ketika Boadi mulai menyebutkan nama-nama klub seperti Sheffield United, West Bromwich Albion, dan Tottenham Hotspur.
Bukannya mengoreksi ucapanya, ia malah meneruskan dengan ejaan yang tidak jelas. Yang bikin ngakak, tentu saja, ekspresi Boadi yang seakan tak peduli dengan pelafalan nama klub yang ngawur.
Tak sampai disitu, ketika beralih ke pertandingan Seria A, Boadi juga melakukan hal yang sama. Ternyata hal ini membawa hiburan tersendiri bagi para penonton ketika melihat ia membacakan skor-skor pertandingan.
Usut punya usut, Akwasi Boadi adalah seorang komedian asal Ghana yang sedang membuat sketsa komedi yang dirancang seperti acara olahraga di televisi. Jadi, ia sebenarnya bukan seorang presenter sungguhan.
ADVERTISEMENT