Bola & Sports
·
21 September 2020 17:27

Bikin Sedih, Lionel Messi Ucapkan Salam Perpisahan untuk Arturo Vidal

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Bikin Sedih, Lionel Messi Ucapkan Salam Perpisahan untuk Arturo Vidal (24940)
Lionel Messi dan Arturo Vidal foto: @Leomessi/instragram
Arturo Vidal akan meninggalkan Barcelona dan pindah ke Inter Milan dalam waktu dekat. La Beneamata dikabarkan akan menyelesaikan penandatanganan gelandang Barca tersebut dengan nilai transfer 1 juta euro (sekitar Rp 17,4 miliar).
ADVERTISEMENT
Kepergian Vidal tampak membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, bersedih. Ia lalu mengunggah foto dirinya dengan Vidal disertai dengan pesan hangat.
"Aku mendoakanmu yang terbaik dan kamu terlihat fenomenal bagiku. Aku beruntung bisa mengenalmu secara pribadi dan kamu semakin membuatku terkesan. Ruang ganti akan merindukanmu, @kingarturo23official. Aku berharap yang terbaik untuk kamu dibabak baru dalam klub baru. Aku yakin kita akan bertemu lagi," tulis Messi.
Bikin Sedih, Lionel Messi Ucapkan Salam Perpisahan untuk Arturo Vidal (24941)
Pemain Barcelona Arturo Vidal berpelukan dengan Lionel Messi usai mencetak gol ke ga Real Valladolid, Minggu (12/7). Foto: Sergio Perez/Reuters
Vidal turut berkomentar dalam foto tersebut, "Terima kasih @leomessi alien!!! Aku bangga bisa bermain dengan pemain terbaik sepanjang masa. Terima kasih atas persahabatan ini. Aku merindukan kalian. Sampai bertemu kembali."
Bersama Blaugrana, Vidal mencatat 96 penampilan dan 11 gol. Mantan penggawa Juventus itu berkontribusi dengan meraih juara LaLiga Spanyol 2018/19 dan Supercopa de Espana 2018.
ADVERTISEMENT
Kesedihan Messi atas kepergian Vidal cukup beralasan. Keduanya dikenal memiliki hubungan secara personal cukup dekat.
Ketika Messi diterpa konflik dengan Barcelona seiring dengan keinginannya untuk hengkang, Vidal menjadi salah satu pemain yang terang-terangan memberikannya dukungan.