kumparan
search-gray
Bola & Sports1 Agustus 2020 14:45

Inter Siap Hamburkan Rp 4,5 T Buat Lionel Messi, Goodbye Barcelona?

Konten kiriman user
Inter Siap Hamburkan Rp 4,5 T Buat Lionel Messi, Goodbye Barcelona? (222072)
Calon tim Lionel Messi? Foto: AFP/Giuseppe Cacace
Inter Milan boleh jadi merupakan tim terdepan apabila Lionel Messi benar-benar hengkang dari Barcelona. Teranyar, tim sekota AC Milan tersebut dikabarkan siap menyodorkan kontrak senilai 260 juta euro (sekitar 4,5 triliun rupiah) kepada 'La Pulga'.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu ke belakang, Messi memang terlihat 'gerah' dengan rumitnya situasi ruang ganti Blaugrana. Segudang permasalahan internal ditunjuk menjadi biang keladi dari kegagalan Barca di La Liga musim ini. Rumor tentang perpindahan sang megabintang pun menjadi ramai diperbincangkan.
Menilik laporan Gazzetta dello Sport, Inter siap menyodorkan kontrak senilai 260 juta euro atau senilai 4,5 triliun rupiah, untuk jangka waktu 4 tahun kepada bintang Argentina tersebut.
Ini berarti, Messi akan mendapatkan pendapatan bersih per-musim senilai 50 juta euro. Nominal ini lebih besar dari Cristiano Ronaldo yang 'hanya' 31 juta euro per-musim.
I Nerazzurri pun mencoba bermain pintar.
Inter Siap Hamburkan Rp 4,5 T Buat Lionel Messi, Goodbye Barcelona? (222073)
Yeahh! LLUIS GENE / AFP
Mereka dikabarkan bakal mengambil langkah sabar, dengan memantau pertikaian yang terjadi antara Messi dengan timnya, Barcelona, sembari menunggu kontrak 'La Pulga' di Camp Nou habis tahun depan.
ADVERTISEMENT
Nah, saat kontrak Messi sudah habis dan pemain tersebut berstatus free transfer, baru, deh, Inter menyodorkan kontrak yang bernilai fantastis tersebut.
Jika skenario ini berjalan mulus, ini artinya Inter mendapatkan Messi secara cuma-cuma, alias gratis. Cerdik!
Di samping itu, jika Messi benar-benar berlabuh ke Liga Italia, dapat dipastikan persaingan di Serie A akan lebih sengit. Inter Milan diprediksi bakal mampu menghentikan peran 'monopoli' Juventus dalam 9 musim ke belakang -- juara Serie A 9 kali berturut-turut.
Lagi pula, kalau ini benar terealisasi, maka duel dua pemain besar, Ronaldo versus Messi, akan kembali tersaji. Kali ini di sepak bola Italia. Hmm... menarik!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white