Bola & Sports
·
13 Januari 2021 19:48

Iwan Bule Minta Doa ke Netizen agar Liga 1 Jalan Lagi, Amin?

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Iwan Bule Minta Doa ke Netizen agar Liga 1 Jalan Lagi, Amin? (406175)
Iwan Bule. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta doa masyarakat untuk kelangsungan kompetisi sepak bola di Indonesia. Tak anyal, hal itu mengundang beragam komentar warganet.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2020 dicanangkan akan kembali bergulir pada bulan Februari mendatang. Namun, hingga kini kepastian tersebut belum masimenunjukkan titik terang.
Untuk itu, lewat akun Twitter-nya, Iriawan meminta segenap doa masyarakat agar kompetisi berjalan kembali.
''Assalamualaikum, jangan lupa sholat maghrib (bagi yg menjalankannya). Mohon ikut bantu kirim doa agar sepakbola jalan lagi. Amin,'' tulis Iriawan di Twitter.
Adapun pernyataan tersebut mengundang beragam reaksi warganet. Sebagian mengaku sudah rindu dengan kompetisi sepak bola nasional yang telah vakum hampir 1 tahun lamanya.
''Siap, pak. Karena saya sudah rindu sepak bola Indonesia. Masalahnya, siapa yang harus saya doakan agar sepak bola (bisa) jalan lagi pak? PSSI, PT. LIB, Kemenpora atau Polri?,'' cuit akun @renggapristih.
ADVERTISEMENT
Adapun sebagian lainnya mengaku sudah berdoa sejak jauh-jauh hari. Namun, kompetisi hingga ini masih belum bisa digulirkan kembali.
''Dari bulan November saya sudah berdoa, pak. Eh, ternyata enggak jadi liganya. Sekarang mau berdoa lagi, semoga Februari jadi,'' tulis akun @deni_run.
PSSI sendiri sejatinya sudah berupaya keras untuk menggulirkan kembali Liga 1. Namun, jika melihat angka kasus positif virus corona yang terus melonjak setiap harinya, sulit untuk PSSI menggelar Liga 1 dalam waktu dekat.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white