Bola & Sports
·
2 Juli 2020 15:12

Kisah Tammy Abraham, Pernah Punya Hubungan dengan Anak Bekasi

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Kisah Tammy Abraham, Pernah Punya Hubungan dengan Anak Bekasi (56716)
Tammy Abraham merayakan gol ke gawang Wolves. Foto: Reuters/Carl Recine
Siapa sangka, penyerang Chelsea, Tammy Abraham, ternyata pernah pedekate dengan orang Indonesia. Ssstt.... usut punya usut, anak Bekasi, ternyata.
ADVERTISEMENT
Yak, fakta ini terungkap setelah Tweet lama milik pemain Tim Nasional inggris tersebut 'bocor' dan menjadi ramai diperbincangkan di jagad maya.
Alkisah dimulai di tahun 2012. Kala itu, Tammy, yang masih menjadi bocah 14 tahun, mencoba nge-DM si anak Bekasi ini. Namun, si cewek kesal karena diam-diam Tammy nge-unfollow twitter dia.
Duh, Tammy, maunya apa, sih?
''Kamu unfollow aku lagi! aku ga akan mau follow kamu, catat itu!,'' tulis akun @afnikamila.
''Kamu saja gak bales DM-ku. Jadi, mau gimana?,'' Tammy membalasnya.
Well, tidak diketahui, sih, lanjutan kisah mereka seperti apa. Sebab, pembicaraan mereka hanya sampai di situ. Namun, tak menutup kemungkinan kalau hubungan keduanya berlanjut lewat DM --yang mana menjadi privasi mereka.
ADVERTISEMENT
Anyway, sejak itu, perlahan karier Tammy sebagai pesepakbola kian merangkak naik. Memulai dari tim junior, akhirnya di tahun 2016 dirinya berhasil menembus tim utama Chelsea.
Meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub, saat ini Tammy kembali memperkuat The Blues dan mendapatkan menit bermain di bawah kepemimpinan Frank Lampard.
Hmmm.. jangan-jangan, karena 'dia', ya, karier Tammy semakin cemerlang.