kumparan
Bola & Sports24 Februari 2020 12:33

Klopp: Kesuksesan Liverpool Dapat Membantu dan Menghambat Proses Transfer Pemain

Konten kiriman user
of4gfduknxgiqohph6te.jpg
Go go Juergen Kloopppp~~ Foto: REUTERS/Andrew Yates
Jurgen Klopp mengakui bahwa gelar juara Liga Champions musim lalu dapat menarik pemain-pemain besar untuk bergabung dalam skuad The Reds. Namun, situasi tersebut juga dapat mempersulit proses penandatanganan kontrak pemain.
ADVERTISEMENT
Liverpool saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris tanpa satu kali kekalahan pun. Mereka kerapkali dikaitkan dengan beberapa nama-nama besar belakangan ini termasuk bintang RB Leipzig, Timo Werner.
Klopp mengakui bahwa status tim nya yang saat ini yang merupakan salah satu tim terkuat di dunia, dapat mempermudah langkahnya untuk memilih pemain-pemain terbaik dalam melengkapi skuad Liverpool saat ini.
''Jika mereka melihat Anda sukses, lebih mudah untuk melakukan pembicaraan (proses transfer) dengan para pemain," katanya kepada surat kabar Inggris.
"Tetapi di sisi lain, hal tersebut akan menjadi sulit, karena mereka akan mengajukan pertanyaan seperti, 'di mana dan kapan saya akan bermain?' ''
"Kami membutuhkan pemain yang ingin menjadi bagian dari ini, yang ingin memperjuangkan tempat mereka, yang ingin membuat langkah berikutnya bersama kami, yang ingin berkembang dan melakukan peningkatan''
ADVERTISEMENT
"Kami memiliki para pemain ini dan siapa pun yang ingin bergabung dengan kami perlu memiliki sikap seperti ini."
Liverpool saat ini masih tidak terkalahkan di Premier League jelang laga versus West Ham pada pekan ke-27 yang akan berlangsung di kandang mereka, Anfield Stadium.
Klopp berpendapat bahwa untuk menemukan pemain yang tepat untuk melengkapi skuad yang ia miliki, tergolong berat mengingat status mereka sebagai salah satu tim terbaik di dunia saat ini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan