kumparan
search-gray
Bola & Sports31 Maret 2020 16:38

Manchester United Yakin Paul Pogba Bertahan, Meski Madrid dan Juventus Menggoda

Konten kiriman user
poo.jpg
Pogba pada sebuah laga bersama Manchester United. (Foto: Peter Powell/Reuters)
Pandemi corona dinilai akan berakibat pada bursa transfer mendatang. Semua tim dirasa akan memberi proiritas pada pemulihan finansial, ketimbang 'hambur-hambur' uang untuk mendatangkan pemain bintang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, klub juga mendapatkan tantangan untuk mempertahankan pemain-pemain bintang mereka yang sedang diincar klub lain. Salah satunya Manchester United.
Bukan rahasia apabila bintang United, Paul Pogba, sedang diincar beberapa klub besar lain, salah satunya Juventus. Meski sempat dikabarkan tak betah, Pogba --menurut laporan The Athletic-- mulai berpikir memperpanjang kontraknya setelah Bruno Fernandes datang.
Laporan yang sama menyebut, Pogba merasa dirinya bisa cocok bermain dengan gelandang anyar asal Portugal tersebut.
Dilansir dari The Independent, Manchester United cukup percaya diri bahwa Pogba akan tetap bertahan di Old Trafford pada bursa musim panas mendatang.
Hal ini didukung laporan beberapa media di Spanyol yang mengabarkan bahwa Real Madrid akan menunda beberapa rencana dalam bursa transfer mendatang. Sama seperti tim lainnya, Real Madrid juga tengah dalam upaya menyelamatkan finansial klub.
ADVERTISEMENT
Hal ini juga terjadi di Italia. Juventus, selaku pesaing terberat Madrid, saat ini sedang memprioritaskan kesehatan keuangan timnya. Bahkan, mereka telah memotong gaji para pemainnya, termasuk megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.
Hal ini yang membuat Juventus dirasa-rasa tidak akan menghamburkan uangnya 'hanya' untuk mendatangkan seorang Paul Pogba.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white