Bola & Sports
·
18 Juni 2020 17:10

Nani: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Pensiun di MLS

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Nani: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Pensiun di MLS (154464)
Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Foto: AFP/Paul Ellis
Luis Nani membeberkan peluang rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, untuk melanjutkan kariernya di sepak bola Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Nani adalah salah satu pemain yang dekat dengan Ronaldo. Pasalnya, selain bermain bersama di Timnas Portugal, keduanya juga pernah merasakan kejayaan bersama Manchester United, di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.
Sementara, Major League Soccer sendiri tidak asing dengan pemain-pemain besar. Beberapa pesepakbola top Eropa pernah mencicipi kompetisi sepak bola di 'Negeri Paman Sam' tersebut. Seperti: David Beckham, Zlatan Ibrahimovic, Thierry Henry, dan David Villa.
Nani: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Pensiun di MLS (154465)
Cristiano Ronaldo kerap jadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Foto: Reuters/Carl Recine
Masa bakti Ronaldo di Juventus akan habis di akhir musim 2021/2022. Meski begitu, pemain berumur 35 tahun tersebut sampai saat ini masih menjadi andalan I Bianconeri.
''Beberapa tahun yang lalu, dia [Ronaldo] pernah berkata pada saya bahwa mungkin kariernya akan berakhir di Amerika Serikat,'' ucap Nani kepada ESPN.
ADVERTISEMENT
''Namun, itu tidak pasti 100%. Masih ada kemungkinan lain yang akan ia pertimbangkan,'' imbuhnya.
Nani: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Pensiun di MLS (154466)
Luis Nani ketika berseragam Manchester United. Foto: AFP/Adrian Dennis
Luis Nani sendiri sudah lebih dulu mencicipi persaingan di MLS. Bersama Orlando City, winger yang pernah berbaju Sporting CP tersebut sudah membukukan 12 gol dan 5 assist.
Jika Ronaldo ingin berlabuh ke MLS, Inter Miami bisa menjadi pertimbangannya. Pasalnya, David Beckham, selaku Presiden klub, pernah bertutur bahwa ia membuka peluang bagi pemain-pemain besar untuk bergabung ke timnya , termasuk Cristiano Ronaldo.