Bola & Sports
·
21 Oktober 2020 13:12

Nomor Ponselnya Dibocorkan Neymar, Richarlison Diteror 10 Ribu Pesan WhatsApp

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Nomor Ponselnya Dibocorkan Neymar, Richarlison Diteror 10 Ribu Pesan WhatsApp (130921)
Pemain Tottenham Hotspur Toby Alderweireld berebut bola dengan pemain Everton Richarlison pada pertandingan Premier Legaue di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (13/9). Foto: Adam Davy /REUTERS
Gegara ulah Neymar, pemain Everton Richarlison diteror hingga 10 ribu pesan WhatsApp. Mayoritas dari pengirim pesan adalah fans Liverpool yang sakit hati kepadanya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Dailystar, suporter The Reds mengecam gaya permainan kasar Richarlison usai melakukan pelanggaran terhadap Thiago Alcantara yang berujung kepada kartu merah. Setelah kejadian itu, para fans marah dan menyerang Twitter dan Instagram penyerang Everton tersebut.
Sialnya, nomor ponsel Richarlison tak sengaja dibocorkan Neymar ketika ia sedang bermain game secara live streaming di Twitch. Jadilah, ponselnya dipenuhi pesan makian dari orang-orang yang murka kepadanya.
Meski berbeda klub, hubungan Neymar dan Richarlison cukup dekat. Mereka merupakan tulang punggung di Timnas Brasil.
Lantas, bagaimana nomor Richarlison bisa bocor ke publik?
Usut punya usut, Neymar yang sedang melakukan live streaming mengangkat telepon dari Richarlison. Saat itulah, nomor ponsel pemain Timnas Brasil itu tidak sengaja terpampang di layar.
ADVERTISEMENT
“Saya pikir saya baru saja menunjukkan nomor telepon anda tanpa sengaja, aku bersumpah itu kecelakaan.” Kata Neymar kepada Richarlison menyadari kesalahannya.
Richarlison menjawab, “Hai teman-teman, siapapun yang menelpon saya akan diblokir, Jangan hubungi saya.”
Namun, peringatan itu tampaknya diabaikan. Hal itu diketahui setelah Richarlison mengungkapkan melalui Twitter.
“Dalam lima menit saya sudah mendapatkan 10.000 pesan. Terima kasih Neymar,” kata Richarlison.
Duh, ngeri banget...