Bola & Sports
·
27 Maret 2020 14:58

Pedro: Saya Ingin Tetap Bersama Chelsea

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Pedro: Saya Ingin Tetap Bersama Chelsea (27633)
Pedro yang kian terpinggirkan di Chelsea. Foto: Bulent Kilic / AFP
Penyerang Chelsea, Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma, bersikeras bahwa dirinya akan bertahan di klub asal London tersebut. Hal ini sekaligus membantah rumor yang menyatakan dirinya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas.
ADVERTISEMENT
Wajar kalau rumor itu berembus. Kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut bersama Chelsea akan habis pada akhir musim nanti.
Namun, Pedro telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Chelsea, meskipun ia juga belum mengetahui jawaban atas teka-teki masa depan kariernya.
''Sepertinya yang orang-orang ketahui, kontrak saya bersama Chelsea akan segera habis. Namun, hingga saat ini, belum ada pembicaraan terkait opsi perpanjangan kontrak,'' tutur Pedro di situs resmi klub.
''Saya telah mendapat ucapan terima kasih dan selamat tinggal dari para penggemar. Namun, saya tekan-kan bahwa, masa depan saya belum dapat diketahui. Saya masih milik Chelsea, dan belum terikan dengan tim lain. Harapan saya adalah untuk tetap tinggal di sini, saya akan berbicara pada pihak klub,'' tambahnya.
ADVERTISEMENT
Musim ini, Pedro telah mencatatkan 18 pertandingan bersama Chelsea. Dari belasan laga itu, ia berhasil menorehkan 2 gol.
Chelsea saat ini bertengger di posisi ke-4 Premier League, mereka tengah berusaha merebut tiket ke Liga Champions musim depan. Sayang, wabah virus corona memaksa Liga Inggris tertunda dan membuat kelanjutan kompetisi tersebut menjadi belum jelas.