Bola & Sports14 Juli 2020 15:47

Roberto Martinez: Hazard Tetaplah Pemain Besar, Ia Akan Sukses di Real Madrid

Konten kiriman user
Roberto Martinez: Hazard Tetaplah Pemain Besar, Ia Akan Sukses di Real Madrid (815544)
Hazard bersama Madrid. Foto: AFP/Oscar del Pozo
Meski belum mampu tampil maksimal bersama Real Madrid, Eden Hazard diyakini tetap akan meraih kesuksesan di Madrid. Sekiranya begitu menurut Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.
ADVERTISEMENT
Hazard, yang didatangkan tahun lalu dari Chelsea, memang belum menunjukkan kualitas terbaiknya. Gelandang Timnas Belgia tersebut harus bertutat dengan cedera yang menyebabkannya kehilangan kesempatan bermain.
Meski begitu, Martinez tetap yakin kelak Hazard akan menjadi pemain kunci bagi Zinadine Zidane dan mendulang kejayaan bersama 'Los Blancos'.
''Saya membuat penilaian secara positif. Anda harus melihat pemain dari sisi baik dan buruknya. Tahun ini menjadi saat yang sulit bagi Eden karena dia melewatkan banyak pertandingan,'' ucap Martinez kepada Marca.
Roberto Martinez: Hazard Tetaplah Pemain Besar, Ia Akan Sukses di Real Madrid (815545)
Hazard yang mulai pulih dari cedera.Foto: AFP/Oscar del Pozo
''Hazard akan menunjukkan kepada Real Madrid bahwa ia adalah pemain bintang yang akan bersinar di masa depan. Ia juga akan meraih keberhasilan.
''Ditundanya La Liga menjadi keuntungan tersendiri bagi Hazard karena bisa bermain di sisa pertandingan. Saat ini, ia sudah sepenuhnya siap secara fisik untuk melangkah lebih maju,'' dirinya menambahkan.
ADVERTISEMENT
Sejauh ini Hazard hanya mampu mencetak satu gol di lintas kompetisi. Namun, kemampuannya memang tak perlu diragukan. Hazard tetaplah pemain besar dengan segudang prestasi: dua kali juara Liga Inggris bersama Chelsea, juara Ligue 1 bersama Lille, dan membawa Belgia ke peringkat 3 Piala Dunia 2018.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white