Bola & Sports
·
23 November 2020 13:44

Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Kembali ke Pelukan Real Madrid

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Kembali ke Pelukan Real Madrid (539720)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai berhasil mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (21/7). Foto: AP Images
Rumor transfer sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terus menguat. Kali ini, ia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas nanti.
ADVERTISEMENT
Ronado santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Juventus pada musim panas nanti. Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan finansial klub karena dampak pandemi corona.
Juventus harus meronggok kocek hingga 28 juta poundsterling (Rp 528 miliar) per tahun. Hal itu menjadikan Ronaldo sebagai pemegang gaji terbesar di Seria A dengan kontrak selama empat tahun hingga 2022 nanti.
Karena kewalahan membayar gaji pemain asal Portugal tersebut, maka Juventus dilaporkan ingin melepas Ronaldo.
Diwartakan Marca, Ronaldo disinyalir tengah mempertimbangkan kepindahannya ke Madrid guna membangun ulang hubungannya. Sebelumnya, Ronaldo memutuskan hijrah dari Madrid ke Juventus pada 2018 setelah datang pada 2009.
Bersama Los Blancos, Ronaldo mempersembahkan gelar bergengsi di antaranya La Liga (2 kali), Liga Champions (empat kali, Piala Dunia Klub (tiga kali), dan Piala Super Eropa (dua kali).
ADVERTISEMENT
Tak hanya Madrid, sejumlah klub besar juga dihubung-hubungkan dengan masa depan pemenang lima kali Ballon d'Or ini seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain.