Bola & Sports
·
4 Januari 2021 17:24

Rumor Transfer: Elkan Baggott Dilirik MU & Everton

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Rumor Transfer: Elkan Baggott Dilirik MU & Everton  (115072)
Elkan Baggott, bek Timnas U-19. Foto: Instagram/@elkanbaggott
Elkan Baggott dirumorkan sedang dilirik tim-tim besar Liga Inggris. Kabarnya, Manchester United (MU), Everton, dan West Ham United adalah tim yang dimaksud.
ADVERTISEMENT
Rising Ballers mewartakan bahwa penampilan apik Elkan bersama Ipswich Town mulai memikat perhatian tim-tim Liga Inggris lainnya, termasuk MU, Everton, dan West Ham.
''Elkan mencuri perhatian (saat bermain) di Ipswich, sehingga klub-klub (Liga Inggris) tertarik dengannya,'' tulis media asal Inggris itu.
Elkan memang sukses mencuri perhatian di sepanjang tahun 2020. Tercatat, bek Timnas U-19 ini dipercaya untuk mentas di tiga tim Ipswich sekaligus, yakni U-18, U-23, dan Senior.
Meski berposisi sebagai pemain bertahan, Elkan juga beberapa kali sukses ikut mencatat namanya di papan skor. Pada laga melawan Chelmsford City, ia sukses menyumbang 1 gol dalam kemenangan 5-0 Ipswich Town.
Lalu, Elkan juga kembali mencetak gol saat Ipswich melibas Swensea City 5-1 di bulan Desember lalu.
Adapun kiprahnya bersama Timnas U-19 juga layak diacungi jempol. Pemain blaster Indonesia-Inggris ini langsung dipercaya mengisi slot pemain inti dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Spanyol.
ADVERTISEMENT
Well, menurut kamu Elkan lebih layak ke MU, Everton, atau West Ham, nih?
---