kumparan
Bola & Sports21 Februari 2020 18:28

Rumor Transfer Terhangat Minggu Ini

Konten kiriman user
Man City, Jesus (C)
Gabriel Jesus (tengah) merayakan gol untuk Man City bersama Riyad Mahrez (kiri) dan Phil Foden. Foto: Reuters/Andrew Yates
Gabriel Jesus Ke Juventus
Raksasa Seria A Italia, Juventus, dikabarkan tertarik untuk mendatangnya penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.
ADVERTISEMENT
Jesus didatangkan ke kota Manchester pada awal tahun 2017 dari Pameiras. Pemain tersebut telah berusaha untuk mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Manchester City, sehingga Juventus nampaknya akan berusaha untuk mendatangkan pemain asal Brazil tersebut ke Allianz Stadium, Turin, Italia.
Menurut The Sun dan ESPN, Juventus dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar €69,9 juta untuk mendatangkan pemain tersebut ke ranah Serie A.
Jesus sendiri telah berhasil mengemas 36 gol dari total 90 pertandingan di Liga Premier Inggris kala membela Manchester City.
Paulo Dybala Bertahan di Juventus
Playmaker milik Juventus, Paulo Dybala, Nampaknya akan memperpanjang kontraknya dengan tim raksasa Serie A tersebut.
Dilansir dari CalcioMercato, melaporkan Dybala semakin dekat dengan pembaruan kontrak baru nya dengan Juventus yang saat ini akan berakhir pada tahun 2022.
ADVERTISEMENT
Roberto Firminho Dikaitkan dengan Bayern Muenchen
Liverpool saat ini tengah dikaitkan dengan bintang RB Leipzig, Timo Werner. Leipzig mampu meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions. Werner mampu menarik perhatian pecinta sepak bola dengan penampilan gemilangnya.
Di tengah rumor tersebut, nampaknya Roberto Firmino telah dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Namun, dilansir dari Goal, melaporkan tiga pemain depan milik Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Firmino "ke mana-mana" di akhir musim.
Arsenal Buru Tanda Tangan Bukayo Saka
Arsenal nampaknya ingin mempertahankan pemain muda potensial mereka, Bukayo Saka.
Dilansir dari The Times, Pemain berusia 18 tahun yang berposisi sebagai bek kiri tersebut saat ini sedang dalam proses negosiasi terikat kontrak jangka panjang yang dinilai dapat menguntungkan Arsenal.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan