Bola & Sports
·
21 September 2020 11:37

Ssttt...Gareth Bale Rupanya Pernah Main di Lapangan Tebet, Jakarta Selatan

Konten ini diproduksi oleh Viral Bola
Ssttt...Gareth Bale Rupanya Pernah Main di Lapangan Tebet, Jakarta Selatan  (99121)
Gareth Bale. Foto: AFP/ Oscar Del Pozo
Gareth Bale rupanya pernah bermain di Indonesia. Stadion PSPT Tebet, Jakarta Selatan, jadi tempat yang beruntung didatangi oleh pemain Tottenham Hotspur tersebut.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, ia waktu itu bukan jadi pemain sungguhan. Ia hanya menjadi bintang iklan.
Bale pada saat itu menjadi bintang iklan Kacang Dua Kelinci. Seperti yang diketahui, Kacang Dua Kelinci merupakan sponsor resmi dari klub Real Madrid yang sempat diperkuat oleh Bale.
Dalam iklan tersebut, Bale datang untuk memperkuat tim Dua Kelinci yang kekurangan pemain. Top skorer sepanjang masa tim nasional Wales tersebut lalu 'dibujuk' untuk tampil dan berhasil mencetak satu asis via umpan silang dari sisi kiri.
Iklan yang cukup menarik tersebut akhirnya membuat akun Twitter Seputar Ligina mengunggahnya. Tak lupa, mereka punya caption yang unik soal pemain kelahiran Cardiff, Wales tersebut.
Kedatangan Bale ke Jakarta Selatan rupanya sudah dikonfirmasi oleh pihak PSPT. Menurut salah satu staf, Bale datang ke Stadion PSPT pada 2010 silam.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan Bale yang hanya jadi bintang iklan, pemain-pemain tim nasional sepak bola Indonesia kerap berlatih di Stadion PSPT. Pemain yang berlatih di stadion tersebut di antaranya adalah dua bomber legendaris tim nasional, Ricky Yacobi dan Rochi Putiray serta eks kapten timnas futsal Vennard Hutabarat.
Biasanya, stadion yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam tersebut pernah dijadikan alternatif tempat latihan klub kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta. Selain itu, stadion ini digunakan untuk latihan sepak bola anak-anak.
Well, rupanya Gareth Bale pernah juga ke Indonesia!