Food & Travel
·
18 Oktober 2020 15:09

Ada Es Teler ‘Sperma’ yang Viral di Yogyakarta, Seperti Apa Rasanya?

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Ada Es Teler ‘Sperma’ yang Viral di Yogyakarta, Seperti Apa Rasanya? (102228)
Es Teler Sari Mulia Foto: Kartika Pamujiningtyas/kumparan
Penjual es teler durian di Yogyakarta ini mendadak viral setelah fotonya dibagikan ke media sosial Instagram oleh akun @voilajogja. Menggunakan nama nyeleneh, pedagang es ini berhasil menarik perhatian dan mengundang rasa penasaran masyarakat.
ADVERTISEMENT
Penggunaan nama Es Teler Durian ‘Sperma’ yang nyeleneh, sebenarnya tidak ada kaitan dengan penyajian makanan atau minuman. Kata ‘Sperma’ merupakan singkatan dari ide kreatif pendiri, yaitu ‘Super Mak Nyuuuss’.
Terletak di Jalan Perumnas, Yogyakarta, pedagang es ini juga menyajikan pilihan es cendol durian.
Baru diunggah dua hari lalu (14/10), foto tersebut sudah disukai 500 orang dan menimbulkan banyak reaksi netizen.
Salah satu akun instagram turut memberi penilaian pada pedagang es ini. “Padahal enak loh.. sering beli untuk buka puasa, ntah kenapa sekarang tutup terus,” tulis akun @kr.arum dalam unggahan Instagram tersebut.
Akun yang sama juga mengatakan bahwa pedagang es teler durian ini sudah ada sejak tahun lalu. Dibanderol dengan harga Rp 6 ribu untuk es teler biasa dan Rp 8 ribu untuk tambahan durian, pedagang es ini menjadi favoritnya setiap buka puasa. Namun, sayangnya tahun ini pedagang es teler itu lebih sering tutup.
ADVERTISEMENT
Adapun komentar-komentar nyeleneh lain dari netizen. “Ngilu…” komentar @_cahlanang. Akun @ericekos juga menulis, “Wadooowww namanya ngeriii haha”