Food & Travel
·
13 November 2020 20:22

Cara Perempuan Ini Memasak Steak di Panggangan Roti Bikin Netizen Terheran-heran

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Cara Perempuan Ini Memasak Steak di Panggangan Roti Bikin Netizen Terheran-heran (252849)
Ilustrasi Membalikan Steak Foto: Thinkstock
Kamu dapat belajar banyak trik memasak atau tips dapur dari video-video di sosial media —salah satunya TikTok. Kali ini, kamu dapat melihat seorang TikTok-ers memasak daging steak dengan cara yang unik, yaitu menggunakan pemanggang roti atau toaster.
ADVERTISEMENT
Saking uniknya, tidak heran jika video TikTok ini menjadi viral dan diperdebatkan. Dilihat lebih dari 4,6 juga kali, video dari akun @itsmeju1iette ini mendapat 34 ribu komentar netizen; kebanyakan terheran-heran. Akibat viral, salah satu media Inggris, Metro UK, memutuskan mewawancarai perempuan ini.
Mengutip Metro UK, mahasiswi University of Southern California bernama Juliette itu dibanjiri dengan komentar tentang cara memasak makanannya yang terlihat masih 'mentah' dan 'menjijikkan.'
Dalam video tersebut, ia terlihat meletakkan dua potongan steak ke dalam pemanggang roti sebelum mengeluarkannya, dan mengoleskan saus di atas daging. Setelah itu, dia langsung memakan steak tersebut.
Cara Perempuan Ini Memasak Steak di Panggangan Roti Bikin Netizen Terheran-heran (252850)
Steik dimasak dalam panggangan roti. Foto:@itsmeju1iette /TikTok
Juliette memberi tahu bahwa steak yang dikonsumsinya sudah matang sempurna.
“Saya sedang memasak wafel di pemanggang roti saya dan memikirkan betapa menariknya memasak makanan lain di sana,” ungkap Juliette. “Saya punya dua potong daging steak di freezer dan tahu itu akan cocok dicoba.”
ADVERTISEMENT
Juliette memasak steak selama sekitar 20 menit, dengan pengaturan suhu pemanggang tertinggi. Setelahnya, dia mencicipi masakan steak dan sangat menikmatinya. Tidak lupa, perempuan itu juga menyiram saus ke hidangan panggang tersebut.
Steaknya luar biasa! Saya tidak hanya mengatakan itu untuk membuktikan bahwa semua orang salah, tapi itu benar-benar memasak steak dengan sempurna,” kata Juliette
Cara Perempuan Ini Memasak Steak di Panggangan Roti Bikin Netizen Terheran-heran (252851)
Hasil steak. Foto: @itsmeju1iette /TikTok
Meskipun Juliette menikmati makanannya, tidak banyak orang yang tertarik dengan tips memasak tersebut.
Seperti pemilik akun TikTok @Adrian menulis, “Gordon Ramsay tidak akan senang melihat cara memasak ini.”
“Saya bukan Gordon Ramsay dan saya (saja) marah melihat ini,” ungkap akun lain yang setuju @Easton Taylor.
Juliette tidak mempermasalahkan semua komentar dan mengatakan versinya benar-benar dapat dimakan. Dia menambahkan bahwa seharusnya lebih banyak orang yang mencoba untuk memasak steak di pemanggang roti. Dia harap video-videonya dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memasak di pemanggang roti.
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white