Food & Travel15 Juni 2020 19:15

Dulu Hanya Tukang Cuci Karpet, Kini Punya Vila Mewah Tengah Sawah di Bali

Konten kiriman user
Dulu Hanya Tukang Cuci Karpet, Kini Punya Vila Mewah Tengah Sawah di Bali (805258)
Jack Morris dan Kekasihnya Lauren Bullen Foto: Instagram/doyoutravel
Seorang pria asal Inggris bernama Jack Morris sempat menjadi perbincangan lantaran mempunyai vila mewah di Bali yang terletak di tengah sawah. Jack Morris merupakan seorang travel influencer yang memiliki followers Instagram sebanyak 2,7 juta orang.
ADVERTISEMENT
Dilansir Insider, Morris berhenti sekolah pada usia 17 tahun dan bekerja sebagai tukang cuci karpet di Inggris. Kemudian saat usianya 21 tahun, ia memutuskan untuk meninggalkan Inggris dengan membeli tiket satu arah ke Bangkok, Thailand.
Setelah itu, ia mulai berkelana berkeliling dunia dan membagikan ceritanya melalui media sosial Instagram. Morris memulai konten perjalanan di Instagram-nya dengan me-repost unggahan akun lain dengan bayaran kecil. Siapa sangka konten perjalanan yang ia unggah mendapatkan respons positif dan setiap hari followersnya terus meningkat.
Akhirnya, Morris memutuskan untuk menjadi travel influencer dengan brand Do You Travel yang merupakan nama akun Instagram-nya. Berbagai tawaran untuk mengunjungi dan mempromosikan tempat wisata pun tak henti-hentinya datang kepada Morris.
ADVERTISEMENT
Tak main-main, Morris mendapatkan bayaran sebanyak 8 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 113 juta untuk satu foto yang diunggahnya. Akun Instagram @doyoutravel pun semakin dikenal di dunia, karena mempromosikan berbagai tempat wisata.
Saat perjalanannya ke Fiji pada 2016 lalu, Morris bertemu dengan gadis pujaan hatinya bernama Lauren Bullen. Bullen merupakan wanita asal Australia yang juga berprofesi sebagai travel blogger dengan akun Instagram @gypsea_lust.
Bullen juga merupakan travel blogger dengan bayaran fantastis pula. Jika Morris mendapatkan Rp 113 juta per foto, Bullen mendapatkan Rp 105 juta untuk setiap foto yang diunggahnya.
Dengan pendapatan yang mencapai ratusan juta itu, Morris dan Bullen membangun sebuah vila impian di Bali. Uniknya, mereka membangun vila mewah di tengah area persawahan dengan berbagai fasilitas.
ADVERTISEMENT
Vila dua lantai itu dilengkapi dengan kolam renang mewah, ruang bioskop dan ruang makan yang bisa menampung hingga 10 orang. Kabarnya, semua interior rumah tersebut di desain sendiri oleh Bullen dengan gaya bohemian kesukaannya.
Kehidupan mewah mereka pun terus berlanjut hingga saat ini. Berbagai brand ternama seperti Royal Carribean Cruises, AirBnB, Tiffany n Co, hingga Disney sempat bekerja sama dengan mereka untuk mempromosikan brand-nya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white