Food & Travel
·
20 Juni 2021 16:04
·
waktu baca 1 menit

KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal? (857092)
searchPerbesar
Kolaborasi antara KFC dan Nassar menghadirkan menu 'Nassar Meal'. Source : TikTok/@king_nassar
Kini, para netizen sedang dihebohkan dengan gaungan kolaborasi KFC bersama penyanyi dangdut ternama, Nassar yang viral di media sosial. Hal ini mencuat pertama kali usai BTS Meal diluncurkan beberapa hari.
ADVERTISEMENT
Beberapa dari mereka mengusulkan untuk segera membuat 'Nassar Meal'. Lucunya, usulan ini tampak sampai ke pihak restoran cepat saji lainnya yaitu KFC.
Semakin terlihat nyata, ketika Nassar ikut mengunggah video dirinya yang bermain ke salah satu outlet KFC. Dalam video yang dipublikasikan melalui media sosial TikTok, ia tengah menari bahagia bersama beberapa karyawan restoran cepat saji tersebut.
Tidak hanya itu, video yang diunggah hari Kamis (17/6) lalu pun, terdapat pula keterangan 'KFC X Oppa Nassar'. Hal ini sontak membuat netizen cukup terkejut.
Salah seorang pengguna akun TikTok lantas langsung memberikan tanggapannya, "FIXX BELIII NASSAR MEAL SIIII," cuitnya.
Komentar lainnya pun juga diikuti oleh beberapa pengguna lain. "haruss dapet gua gak mau tau," tulis akun @fitrizzahira.
ADVERTISEMENT
Ternyata, video Nassar tidak hanya ramai di TikTok saja. Melainkan, kabar mengejutkan ini sampai pula ke akun Instagram @lambe_turah. Mereka mengunggah ulang dan menuliskan caption "Kaepci X Kingnasar.. Pada mo ngantri jugak???," tulisnya.
Netizen di Instagram tak kalah heboh menyambutnya. Ada yang berkomentar tak sabar mencobanya, sampai komentar lucu lainnya yang membuat banyak orang tergelitik.
"Ayam nya dimakan rasanya seperti mati lampu," tulis akun @randy_setiawan17.
Adapula yang berkomentar akan rasa bangga dan kekagumannya, atas pencapaian penyanyi dangdut asal Indonesia itu. "produk dalam negri nih wajib ngantri🙌," cuit @mutiarrac.
Akan tetapi, meski videonya sudah viral di beberapa platform media sosial. Sampai kini, rilis resmi menu Nassar Meal belum ada kelanjutannya lagi. Tampaknya, netizen juga masih penasaran akan seperti apa nanti bentuk menu makanannya.
ADVERTISEMENT
Wah.. ada-ada saja ya. Kalau benar kolaborasi ini jadi, kamu berminat membelinya juga?