Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, 4 Lokasi Ini Wajib Masuk Bucket List

Berita viral seputar Food dan Travel
Konten dari Pengguna
20 Mei 2022 14:43
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Viral Food Travel tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, 4 Lokasi Ini Wajib Masuk Bucket List (360393)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi tempat wisata di Lembang yang lagi hits Foto: Instagram/ @chitraachiet
ADVERTISEMENT
Tempat wisata di Lembang yang lagi hits seru banget nih untuk didatangi. Kalau Bogor punya Puncak, Bandung juga memiliki Lembang, nih. Kawasan satu ini sudah tidak diragukan lagi memiliki pesona yang mengagumkan.
ADVERTISEMENT
Dengan keindahan alam dan udara sejuk yang dimilikinya, Lembang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Menjadi destinasi liburan favorit, Lembang seolah tak pernah berhenti menghadirkan deretan tempat hits yang menjadi perbincangan.
Punya banyak spot baru, kira-kira apa saja ya, tempat wisata di Lembang yang lagi hits? Yuk, langsung simak rekomendasi berikut ini.

Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits

1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole menjadi tempat wisata yang lagi hits banget nih, di Bandung. Buat kamu yang ingin merasakan suasana romantis ala Edward Cullen dan Bella Swan dalam film Twilight, tempat ini bisa jadi rekomendasi terbaik.
Lokasinya beralamat di Jl. Tangkuban Perahu Raya KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di sini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan berlatarkan pemandangan hutan pinus yang romantis nan syahdu.
ADVERTISEMENT
Ada banyak spot foto instagramable yang bisa kamu abadikan saat berada di tempat ini. Selain itu, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru, seperti piknik, atau mencoba permainan outbound.

2. De'Ranch Lembang

Berikutnya, ada De'Ranch Lembang yang juga gak kalah hits. De'Ranch merupakan sebuah peternakan modern yang menjadi salah satu destinasi wisata Lembang favorit para keluarga.
Memiliki suasana yang asri, dan menyegarkan, di sini kamu berkesempatan untuk merasakan sensasi menunggang kuda ala koboi. Tempat wisata ini juga memiliki desain yang dibuat sedemikian rupa, hingga mirip peternakan kuda yang ada di Meksiko, lho.
Kamu bisa membuktikannya langsung dengan mengunjungi De'Ranch yang beralamat di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

3. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika menjadi tempat wisata yang viral dan ramai diperbincangkan belakangan ini. Lokasinya berada di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
ADVERTISEMENT
Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa merasakan sensasi tujuh negara sekaligus saat berkunjung ke tempat satu ini. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini merupakan theme park yang menghadirkan replika dari negara Asia dan Afrika.
Negara-negara tersebut, yaitu Indonesia, Korea, Jepang, Timur Tengah, Afrika, India, dan Thailand. Memiliki area yang luas, The Great Asia Afrika bisa menjadi destinasi wisata keluarga untuk semua usia.

4. Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo juga menjadi tempat wisata yang ramai dibicarakan belakangan ini. Lokasinya berada di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Bandung. Di sini, kamu bisa melihat ratusan spesies hewan sambil menikmati sejuknya udara Bandung.
Memiliki konsep dan arsitektur modern, tempat ini juga kece banget lho untuk kamu yang ingin berburu foto. Selain itu, Lembang Park & Zoo juga memiliki beberapa wahana menarik, seperti Rabbit House, edukasi satwa, sampai scooter.
ADVERTISEMENT
Itu dia 4 rekomendasi tempat wisata di Lembang yang lagi hits dan wajib kamu coba. Tertarik mengunjungi tempat yang mana, nih?
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020