kumparan
KONTEN PENGGUNA
20 Februari 2020 12:32

Video Viral: Gadis Berendam di Bak Penuh Remahan Cheetos

shutterstock_205151029.jpg
Ilustrasi berendam. Foto: dok.shutterstock
Berendam di bak mandi memang menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya berendam di air penuh dengan makanan?
ADVERTISEMENT
Di tengah maraknya ‘penistaan makanan’ di media sosial, Dakota Hamilton membagikan video viral dalam akun twitternya @sp00kynugget.
Cerita bermula ketika ia membagikan videonya sedang berendam di bak mandi penuh dengan remahan Cheetos flamin' hot. Dalam video berdurasi 3 detik itu tampak ia sedang mengungkapkan kekesalan setelah menjalani hari yang berat.
“Omg so needed after this stressful day,” cuitnya.
shutterstock_385566394.jpg
Ilustrasi twitter. Foto: dok.shutterstock
Video yang diunggah pada Minggu (16/2) mendapatkan lebih dari 90.000 likes dan ribuan komentar. Hal tersebut tidak disangka oleh Hamilton jika videonya mendadak viral.
“Biasanya postinganku mendapat 10 likes, dan pada saat ini bisa mendapat 30.000 viewers, dan itu terus meningkat,” ungkapnya dilansir dari Insider.
Mahasiswa tingkat dua di Arizona State University ini, mendapat aneka komentar tentang dampak kesehatan yang lebih besar dari aksinya berendam di bak penuh chiki tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun melalui tweet lanjutannya, gadis berusia 20 tahun itu memastikan pada followers-nya bahwa kondisinya baik-baik saja.
Pinky promise my (cat) is okay y’all,” tuturnya.
Meskipun begitu, Hamilton tidak merekomendasikan untuk berendam dalam remahan chiki itu kepada para pengikutnya di twitter.
Duh, ada-ada saja, ya aktivitas zaman sekarang. Bagaimana dengan kamu, pengin nyoba juga berendam dalam remahan Cheetos?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan