Food & Travel
·
21 September 2020 11:56

Viral! Pemilik Tubuh Langsing Bisa Dapat Diskon 100% di Restoran Ramen Ini

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Viral! Pemilik Tubuh Langsing Bisa Dapat Diskon 100% di Restoran Ramen Ini (96517)
com-Ilustrasi Ramen Foto: Shutterstock
Video TikTok @Ramenations mendadak viral setelah video challenge diskon unik diunggah kemarin (20/9). Video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,1 juta kali dan disukai 58 ribu pengguna lain.
ADVERTISEMENT
Selain viral di TikTok, video itu juga dibagikan ke salah satu akun Instagram jalan-jalan dan liburan, membuatnya semakin terkenal.
Dalam unggahan video tersebut, terdapat papan merah seperti pagar dengan lebar antar tiang yang berbeda-beda. Pengunjung yang dapat melewati jarak antara tiang tersebut akan mendapatkan imbalan berupa promo diskon.
Restoran makanan Jepang tersebut menyediakan besaran diskon yang berbeda; yaitu diskon sebesar 5 persen, 15 persen, 25 persen, 50 persen, sampai 100 persen!
Tentunya semakin besar promo, semakin rapat jarak antar tiang yang membuat menjadi lebih sulit. Sedangnya, promo 5 persen dengan jarak tiang lebih luas.
Viral! Pemilik Tubuh Langsing Bisa Dapat Diskon 100% di Restoran Ramen Ini (96518)
Pengunjung mencoba challenge. Foto: @ramenations /TikTok
Pengunjung dapat mencoba mengikut challenge ini dengan dibantu dua orang karyawan yang akan memegangi papan tersebut. Dalam video, ada pengunjung yang berhasil melewati lubang 5 persen, 15 persen bahkan ada yang mencoba melewati lubang 50 persen, dan berhasil. Bisa dikatakan, semakin langsing tubuhmu, maka semakin besar promo potongan makan yang bisa kamu dapatkan.
ADVERTISEMENT
Games yang dibuat oleh restoran di Palembang ini menimbulkan berbagai komentar netizen TikTok. Akun @Chef Nausa berkomentar, “Maksudnya kalau yang kurus dimurahin biar makan banyak?” sambil menyematkan emoticon tertawa.
Selain itu, ada juga netizen yang memperhatikan keamanan games ini di tengah pandemi. “Bahaya tuh, bisa jadi sarana penularan virus corona kalau sanitasinya kurang baik,” ungkap akun @Bona_fide.
Bagi yang penasaran, kamu dapat mengunjungi restoran ini di Jl Veteran, Palembang. Dalam komentar Instagram, admin @Ramenations menjelaskan kalau challenge ini berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan.